• Nusa Tenggara Timur

Ketua DPW Perindo NTT Cek Kadernya Terciduk BNN NTT Pesta Narkoba

Imanuel Lodja | Kamis, 29/02/2024 14:02 WIB
 Ketua DPW Perindo NTT Cek Kadernya Terciduk BNN NTT Pesta Narkoba Beno (kiri) sedang memegang barang bukti narkoba sabu sabu dan oknum anggota DPRD NTT, Rocky Winaryo alias RW (kanan) saat terciduk pesta narkoba

KATANTT.COM--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, Jonathan Nubatonis mengaku belum mengetahui dugaan kader partainya, Rocky Winaryo yang ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (BNNP NTT) karena memakai narkoba.

Pihaknya belum bisa mengambil sikap terkait persoalan itu karena pengurus belum mengetahui kebenarannya. "Kita belum tahu kebenarannya, untuk itu kita akan cek dulu. Setelah kita cek kebenarannya informasi itu, baru bisa kasih tanggapan," kata Jonathan, Kamis (29/2/2024).

Ia mengakui, saat ini Rocky Winaryo merupakan anggota DPRD NTT aktif dan masih menggelar masa reses. "Karena mereka saat ini mereka ada reses untuk DPRD NTT. Kita juga akan cek kebenarannya ke DPRD sebelum memberikan keterangan," tambahnya.

Ia mengaku, saat ini semua partai masih disibukkan dengan pesta demokrasi. "Saat ini masih sibuk dengan pleno ditingkat kecamatan untuk itu, kita akan cek dulu sebelum memberikan keterangan," tandanya.

Rocky Winaryo merupakan anggota DPRD NTT, aktif yang ditangkap bersama Beno rekannya di rumah Rocky Winaryo di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi NTT.

Rocky Winaryo merupakan anggota komisi III DPRD NTT aktif dari Partai Perindo.
Rocky sendiri merupakan Ketua DPD Perindo Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

FOLLOW US