• Sport

MU Incar Bek Norwich City Max Aarons

Asrul | Sabtu, 06/02/2021 19:03 WIB
MU Incar Bek Norwich City Max Aarons Bek muda Norwich City, Max Aarons (foto: Sportmole)

Jakarta, katantt.com - Bek Norwich City Max Aarons dikabarkan menjadi target transfer potensial untuk Manchester United jelang jendela transfer musim panas.

Dengan Timothy Fosu-Mensah yang telah pergi ke Bayer Leverkusen dan Diogo Dalot saat ini di AC Milan, Ole Gunnar Solskjaer tidak lagi pesaing untuk posisi kanan yang saat ini diisi Aaron Wan-Bissaka.

Dilansir Sportmole, Sabtu (06/02), pelatih asal Norwegia itu diperkirakan akan mendatangkan bek kanan baru pada tahun 2021 dengan Kieran Trippier dari Atletico Madrid salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Namun, ESPN mengklaim bahwa United sedang mempertimbangkan apakah akan pindah ke Aarons, yang tampil mengesankan sejak diperkenalkan ke tim utama Norwich.

The Canaries kemungkinan akan mempertimbangkan untuk menjual pemain berusia 21 tahun itu menjelang musim depan, meski sang pemain memiliki kontrak di Carrow Road hingga 2024.

Tottenham Hotspur juga dikatakan sedang memburu Aarons, yang telah menjadi starter dalam 28 pertandingan liga Norwich musim ini.

FOLLOW US