Dihadiri Kapolda, Ribuan Warga Kota Kupang Nobar Semif Fnal AFC U23 di Lapangan Polda NTT

Imanuel Lodja | Selasa, 30/04/2024 13:58 WIB

Ribuan warga Kota Kupang memenuhi lapangan Polda NTT, Senin (29/4/2024) untuk menyaksikan nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Ribuan warga Kota Kupang memenuhi lapangan Polda NTT, Senin (29/4/2024) untuk menyaksikan nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan.

KATANTT.COM--Ribuan warga Kota Kupang memenuhi lapangan Polda NTT, Senin (29/4/2024) untuk menyaksikan nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Nobar dihadiri Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga bersama Forkopimda Provinsi NTT.

Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, menegaskan bahwa nobar ini tidak hanya digelar di lapangan Polda NTT, tetapi juga di Polres dan Polsek jajaran Polda NTT.

"Kami, para Kapolres, para Kapolsek, dan pejabat di Polda merasa terpanggil oleh cinta terhadap sepak bola dan Timnas Indonesia. Oleh karena itu, malam ini kita adakan nobar di lapangan Polda NTT," tegasnya.

Meskipun Timnas Indonesia harus menerima kekalahan 2-0 dari Uzbekistan, semangat warga tidak surut. Lebih dari 5.000 warga masyarakat memadati lapangan dengan antusiasme yang luar biasa, menunjukkan dukungan mereka kepada Timnas Indonesia.

Baca juga :

Raymundus, salah satu warga yang hadir dalam nobar tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT atas terselenggaranya acara nobar semifinal AFC U23.

"Terima kasih kepada bapak Kapolda NTT yang telah menyelenggarakan nobar semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Usbekistan. Meskipun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, semangat kami tetap membara untuk mendukung Timnas Indonesia," jelasnya.

Nobar ini bukan hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga menjadi wujud solidaritas dan kebersamaan dalam mendukung prestasi Timnas Indonesia. Meskipun harus merasakan pahitnya kekalahan, semangat dan dukungan dari masyarakat Kupang tetap tak tergoyahkan, membawa harapan untuk prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

 

TAGS : Polda NTT Nobton Bareng Semifinal AFC U23