• Nusa Tenggara Timur

Kapolres Rote Ndao Beri Bantuan Kacamata untuk Jemaat GMIT Menggelama Penderita Glukoma

Imanuel Lodja | Senin, 18/03/2024 14:56 WIB
Kapolres Rote Ndao Beri Bantuan Kacamata untuk Jemaat GMIT Menggelama Penderita Glukoma Kapolres Rote Ndao, AKBP Mardiono memberikan sumbangan kacamata kepada sejumlah Jemaat GMIT Menggelama, pada Minggu Kasih, Minggu (17/3/2024).

KATANTT.COM--Kapolres Rote Ndao, AKBP Mardiono, SST, MKP, melakukan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (17/3/2024) di Gereja GMIT Menggelama didampingi Kapolsek Lobalain, Iptu I Nyoman Suwasta.

Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Orang nomor satu di Polres Rote Ndao menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jemaat GMIT Menggelama atas pelaksanaan kegiatan Pemilu yang berjalan dengan damai.

Ia mengingatkan bahwa ke depan, masyarakat Rote Ndao akan menghadapi Pilkada di Kabupaten Rote Ndao. Dan berharap dukungan dari jemaat semua untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. "Pilihan boleh beda kita tetap satu keluarga," pesannya.

Diingatkan pula bahwa pada Minggu yang lalu terjadi cuaca yang cukup extrim dimana adanya curah hujan yang cukup tinggi, angin kencang dan gelombang yang tinggi.

Selain itu, ia berharap seluruh jemaat untuk tetap waspada menghadapi cuaca yang terjadi. "Kalau menemui masalah bencana jangan segan-segan untuk menghubungi Polsek Lobalain ataupun pihak BPBD kabupaten Rote Ndao agar segera mendapat penanganan," tegasnya.

Di sisi lain diingatkan kalau umat Kristen segera memasuki hari raya Paskah sehingga pihaknya juga berharap agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono memberikan bantuan kacamata kesehatan bagi Jemaat GMIT Menggelama yang menderita penyakit glukoma sebanyak 4 orang jemaat.

Para penerima antara lain Agustina Kiak, Anggriani S. Thonak, Sofrida M.W. Lenggu dan Hildegradis Y. Lodan. Pendeta Gereja GMIT Menggelama, Pdt. Hana Y. W. Adoe Paty Hanggu, SSi.Teol berterima kasih atas kegiatan Minggu Kasih dan bantuan alat kesehatan buat Jemaat GMIT Menggalama yang dilaksanakan oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, beserta anggota.

FOLLOW US