• Nusa Tenggara Timur

PMKRI Cabang Waingapu Gelar Bakti Sosial di Susteran Alma Bakti Luhur Kambajawa

Imanuel Lodja | Jum'at, 08/03/2024 08:20 WIB
PMKRI Cabang Waingapu Gelar Bakti Sosial di Susteran Alma Bakti Luhur Kambajawa Suster Maria selaku pengasuh panti asuhan Alma Waingapu saat menerima bantuan sembako dari PMKRI Cabang Waingapu, Kamis (7/3/2024)

KATANTT.COM--Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT melakukan bakti sosial, Kamis (7/3/2024).

Bakti sosial digelar di Susteran Alma Bakti Luhur MBSM Kambajawa, di Jalan Taralandu - Kambajawa, Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh PHMK (Presidium Hubungan Masyarakat Katholik) PMKRI Cabang Waingapu/" style="text-decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">PMKRI Cabang Waingapu, Yohanis K. Ibilona bersama anggota.

Bantuan diserahkan kepada bendahara komunitas Panti Asuhan Susteran Alma Bakti Luhur, Suster Maria Simbolan Alma yang diikuti oleh anak - anak Panti Asuhan Susteran Alma Bakti Luhur. Bakti sosial tersebut dilakukan dengan pemberian bantuan beras yang dikemas dalam plastik ukuran lima kilogram.

Yohanis K. Ibilona berharap bantuan yang diserahkan bisa membantu anak-anak panti asuhan Alma. "Kami memberi dari rasa peduli bagi sesama. Semoga bantuan ini bisa membantu bagi anak-anak panti asuhan di tempat ini. Kami juga berharap kita saling mendoakan," ujarnya.

FOLLOW US