• Nusa Tenggara Timur

Oknum Anggota DPRD NTT Terciduk BNN NTT Saat Pesta Narkoba

Imanuel Lodja | Rabu, 28/02/2024 18:07 WIB
Oknum Anggota DPRD NTT Terciduk BNN NTT Saat Pesta Narkoba Salah satu oknum anggota DPRD NTT berinisial saat pesta nrkoba bersama teman-temannya oleh anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT, Senin (26/2/2024) siang.

KATANTT.COM--RW, salah satu anggota DPRD Provinsi NTT diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT, Senin (26/2/2024) siang. Selain mengamankan RW, petugas BNN Provinsi NTT juga mengamankan NBL alias Beno (28) yang merupakan rekan RW.

RW dan NBL diamankan di rumah RW di Jalan Shooping Center, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Diperoleh informasi kalau pada Senin siang, salah satu staf dari RW bernama Wulan menjemput kiriman diduga berisi paket narkoba jenis sabu sabu.

Kiriman paket diambil Wulan di Lion Parcel di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Usai mengambil paket kiriman diduga berisi narkoba jenis ssabu sabu, Wulan menemui RW dan Beno di Jalan Shoping Center Kelurahan Fatululi, Kota Kupang. RW dan Beno sudah menunggu di kediaman RW. Paket kiriman pun diserahkan Wulan ke RW dan Bento.

Petugas BNN provinsi NTT yang membuntuti dan mengetahui keberadaan paket ini kemudian mengamankan mereka dan melakukan pemeriksaan. RW yang juga salah satu anggota Komisi III DPRD Provinsi NTT dan Beno digeledah petugas BNN Provinsi NTT.

Petugas BNN Provinsi NTT menemukan dan mengamankan paket diduga narkoba jenis shabu dalam plastik klip bening. Plastik tersebut berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat dua gram beserta bong/alat penghisap.

Informasi lain menyebutkan kalau Beno mengakui pernah mengkonsumsi narkoba bersama RW namun pada beberapa hari sebelumnya.

Kepala BNN Provinsi NTT, Brigjen Riki Yanuarfi, SH, MSi, yang dikonfirmasi Selasa (27/2/2024) malam tidak membantah kejadian ini. "Sedang didalami," ujarnya.

Sementara RW sendiri belum berhasil dikonfirmasi terkait kejadian ini.

FOLLOW US