• Nusa Tenggara Timur

Relawan Teman Jeriko Bagi-bagi Bendera Merah Putih untuk Warga Kota Kupang

Semy Andy Pah | Kamis, 17/08/2023 08:56 WIB
Relawan Teman Jeriko Bagi-bagi Bendera Merah Putih untuk Warga Kota Kupang Relawan Teman Jeriko saat membagikan bendera merah putih kepada salah satu pemngendara sepeda motor, Rabu (16/08/2023).

KATANTT.COM--Dalam rangka menyongsong HUT ke-78 RI, Relawan Teman Jeriko membagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas pada sejumlah ruas jalan di Kota Kupang untuk dipasang di rumah dan kendaraan roda dua maupun empat, Rabu (16/08/2023).

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan yang dilakukan untuk merawat ingatan publik tentang sosok Jeriko yang telah membangun Kota Kupang, maka dirinya bersama sejumlah Relawan Jeriko melakukan beberapa kegiatan kecil yang sifatnya murah meriah.

"Kegiatan kami antara lain ada kampanye secara spanduk perayaan HUT RI, ada belasan spanduk di sudut-sudut strategis Kota Kupang. Lalu yang kedua Teman Jeriko juga ada berbagi semangat HUT RI, semangat kemerdekaan dengan membagikan bendera merah putih untuk para pengendara motor yang melintasi pusat kuliner LLBK, kurang lebih 100 bendera yang kita bagikan," jelasnya.

Yan melanjutkan bahwa ada penyampaian postingan berbagi pesan video kemerdekaan dari sosok Jefri Riwu Kore untuk seluruh warga NKRI di Kota Kupang dan juga komunikasi medsos serta berita media tentang pesan HUT RI dari Jeriko.

"Kami harapkan lewat kegiatan-kegiatan kecil ini turut menyemarakkan suasana HUT RI dan terus merawat ingatan warga kota tentang sosok Bapak Jeriko dan kehadiran pelayanan sentuhan program nyatanya selama 5 tahun yang lalu di Kota Kupang," harapnya.

Diakhir wawancara, Yan menyampaikan Selamat HUT RI dan selamat merayakan hari kemerdekaan RI ke-78 bagi seluruh warga Kota Kupang.

FOLLOW US