• Bisnis

Aksi Bersih Sampah dan Road Show Bank NTT di Pasar Kasih Naikoten 1 Tuai Pujian

Semy Andy Pah | Rabu, 12/07/2023 08:53 WIB
Aksi Bersih Sampah dan Road Show Bank NTT di Pasar Kasih Naikoten 1 Tuai Pujian Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho memimpin langsung aksi bersih sampah di Pasar Kasih Naikoten 1 bersama seluruh karyawan Bank NTT dalam rangka memperingati HUT ke-81 Bank NTT pada Sabtu (8/7/2023).

KATANTT.COM--Jajaran Direksi Bank NTT bersama seluruh karyawan turun bergotong royong membersihkan sampah di dalam Pasar Kasih Naikoten 1 mulai pukul 05.00 wita subuh menjelang HUT ke-61 Bank NTT. Aksi bersih-bersih sampah ini dilakukan sebagai bukti tulus dan cinta Bank NTT kepada masyarakat.

Aksi bersih-bersih ampah dilakukan jajaran Direksi Bank NTT bersama seluruh karyawan di Pasar Kasih Naikoten 1 dipim langsung Direktur Utama Bank NTT, Garry Alexander Riwu Kaho pada Sabtu (8/7/2023) merupakan bagian dari rangkaian Road Show Bank NTT menyongsong HUT ke-61.

Hadir pula Direktur Dana dan Treasury Umbu Landu Praing, Direktur Teknologi dan Informasi Hilarius Minggu, Direktur Kepatuhan Semuel Adoe, dan Direktur Kredit Steven Messakh. Nampak wajag ceria pimpinan dan karyawan bank kebanggaan masyarakat NTT ini bejibaku membersihkan sampah.

Meski tubuh mereka di penuhi kotoran dari sampah yang dibersihkan namun tak menurutkan semangat dan antusiasme mereka terus memungut dan membersihkan sampah di pasar terbesar di Kota Kupang ini.

Seperti yang dilihat pagi hari ini direksi dan Staffar atau karyawan Bank NTT tanpa rasa kotornya denganmoenuh sampah, tapi dengan  wajah yang sangat ceria membersihkan setiap semua sudut yang ada di Pasar Kasih Naikoten I untuk memungut sampah.

Salah seorang pedagang di Pasar Kasih Naikoten 1, Ishak Pah mengatakan dirinya merasa sangat bangga dan simpatik dengan aksi-aksi nyata bersih-bersih pasar yang dilakukan oleh pimpinan dan karyawan Bank NTT

"Mereka bersihkan pasar sampai ke sudut-sudut di pasar sini untuk itu saya sebagai pedagang di pasar ini merasa sangat simpatik dengan kegiatan bersih-bersih sampah di dalam pasar ini,” ujarnya Ishak.

Pada kegiatan Road Show ini, Bank NTT tidak hanya melakukan aksi bersih-bersih pasar, tetapi di isi dengan sejumlah kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti penyerahan bantuan paket Stunting dan juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

FOLLOW US