• Nusa Tenggara Timur

Pasangan Selingkuh Pegawai Bank di Rote Ndao Digrebek Polisi di Kupang

Imanuel Lodja | Minggu, 04/06/2023 17:59 WIB
 Pasangan Selingkuh Pegawai Bank di Rote Ndao Digrebek Polisi di Kupang ilustrasi

KATANTT.COM--Pasangan selingkuh yang juga pegawai salah satu bank di Kabupaten Rote Ndao, digrebek polisi saat sedang bermesraan di kamar Perumahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat 2 Juni 2023 sekitar pukul 02:00 wita.

Pasangan selingkuh ini digrebek aparat Polsek Maulafa setelah menerima laporan keluarga atas aksi terlarang dua pegawai bank itu. Dua pegawai bank itu FGSS (34) alias Frits dan MTS (32) alias Maria. Hubungan terlarang keduanya diketahui telah berlangsung beberapa bulan terakhir.

FGSS diketahui sudah memiliki istri dan anak yang tinggal di kabupaten Rote Ndao. FGSS mengelabui istrinya dan pamit berangkat ke bank tempatnya bekerja dengan membawa sebuah kantong plastik berisi pakaian.

Namun, FGSS rupanya sudah janji bersama MTS bertemu di Kota Kupang. Ia kemudian berangkat menumpang kapal laut. Modus FGSS itu rupanya diketahui, YPN istrinya. YPN kemudian berangkat ke Kota Kupang dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Maulafa.

Polisi yang menerima laporan YPN langsung bergerak menggerebek pegawai bank itu. Keduanya kemudian digiring ke Polsek Maulafa untuk dimintai keterangan.

Kasus ini dilaporkan YPN dengan laporan polisi/pengaduan nomor: LP/B/66/VI/2023 / SPKT / Polsek Maulafa/Polresta Kupang Kota/Polda NTT atas dugaan perzinahan.

Kapolsek Maulafa, AKP Nuri T. Balu, SH, yang dkonfirmasi Sabtu (3/6/2023) membenarkan kejadian ini. "Benar kejadiannya. Sudah dilaporkan ke Polsek Maulafa," kata mantan Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kupang ini.

FOLLOW US