• Nusa Tenggara Timur

Ketua Partai Gerindra NTT Melantik Ketua Ranting Dapil Kecamatan Alak

Semy Andy Pah | Selasa, 09/05/2023 09:10 WIB
Ketua Partai Gerindra NTT Melantik Ketua Ranting Dapil Kecamatan Alak Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Esthon Foenay saat melantik Tim Ranting Partai Gerindra Dapil Alak dari 12 Kelurahan Kecamatan Alak Kota Kupang, Sabtu (6/5/2023).

KATANTT.COM--Jelang Pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur mulai merapatkan barisan dalam memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Dan, Sabtu, (6/5/2023), Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Ir. Esthon Foenay, MSi, telah melantik Tim Ranting Partai Gerindra Dapil Alak dari 12 Kelurahan Kecamatan Alak Kota Kupang.

"Pengurus Ranting Partai Gerindra harus betul-betul punya suatu komitmen untuk bisa memenangkan Partai Gerindra di pertarungan Pemilu 2024 nanti," kata ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Ir. Esthon Foenay, MSi, Sabtu (6/5/2023).

Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Esthon Goenay berharap para ketua ranting di 12 kelurahan di Kecamatan alak ini bisa bekerjasama dengan baik, karena Partai Gerindra adalah partai yang besar di Indonesia khusus di NTT.

"Saya bersama dengan para pengurus Partai Gerindra juga siap bekerja keras pada Pemilu 2024, maka dari itu kita harus siap bertanding melawan partai lainnya," ujarnya.

Pesan tersebut jelas Esthon Foenay, bukan hanya untuk para tim ranting saja tapi juga para caleg yang siap maju bertarung di menuju kursi DPRD Kota Kupang dan kursi DPRD Provinsi NTT supaya betul-betul ekstra kerja keras jika ingin memdapatkan suara dari masyarakat.

"Kita harus membawa diri jangan dengan punya ego yang tinggi dalam diri kita,tapi harus membawa diri dengan ramah terhadap masyarakat karean nanti kita sebagai caleg akqn mendapatkan suara dari masayarakat yang akan memilih kita nanti di Pemilu 2024," tegas Esthon Foenay.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Kupang, Christian Funay mengatakan hal yang sama bahwa para pengurus harus bisa memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 dan juga memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai presiden.

"Untuk itu para ketua ranting yang sudah dilantik oleh ketua DPD Partai Gerindra harus siap bekerja di Pemilu 2024, karena ini sebuah pertungan besar buat kita juga Partai Gerindra khususnya," jelas Christian Funay.

FOLLOW US