• Nusa Tenggara Timur

Tengah Malam, Kabid Propam Polda NTT Sidak Dua Polsek di Polres Kupang

Imanuel Lodja | Rabu, 21/12/2022 09:00 WIB
Tengah Malam, Kabid Propam Polda NTT Sidak Dua Polsek di Polres Kupang Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Selasa (20/12/2022) tengah malam hingga Rabu (21/12/2022) subuh di wilayah hukum Polsek Kupang Timur.

KATANTT.COM--Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Drs Dominicus Savio Yempormase, MH kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Selasa (20/12/2022) tengah malam hingga Rabu (21/12/2022) subuh. Kali ini sidak dilakukan di dua Polsek di wilayah hukum Polres Kupang.

Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase mendatangi Polsek Kupang Timur dan Polsek Kupang Tengah. Sidak ini dilakukan untuk memastikan direktif Kapolda NTT dilaksanakan dengan baik, guna memberikan pelayanan prima (pelayanan terbaik) kepada masyarakat.

Saat kunjungan, Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase, MH melakukan wawancara dengan salah satu warga, Thomas Alva Aquino yang kebetulan melapor kehilangan kartu NPWP ke Polsek Kupang Tengah.

Kabid Propam POlda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase juga menemukan ada seorang warga Kabupaten TTS yang melaporkan kehilangan dompet dan anggota piket membuatkan surat keterangan kehilangan.

Dari sidak ini, Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase mengingatkan bahwa pelayanan anggota tanpa dibatasi waktu. "Anggota selalu melayani masyarakat dengan baik," tegasnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap anggota untuk tetap meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase juga mengecek keberadaan tahanan dalam sel, memeriksa administrasi dan perlengkapan anggota saat berdinas termasuk pakaian seragam yang dikenakan anggota.

Kepada anggota Polsek Kupang Timur dan Polsek Kupang Tengah, Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Dominicus Savio Yempormase berharap agar tetap meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat dan menghindari pungli terhadap masyarakat.

"Harus selalu siaga dalam melaksanakn piket jaga dan layani masyarakat dengan baik," pesan mantan Kapolres Alor ini.

Sidak ini pun untuk memantau kesiapsiagaan anggota agar kebijakan Kapolda NTT sampai ke jajaran yang terendah berkaitan dengan pelayanan prima kepada masyarakat termasuk bagi personil yang bertugas pada waktu dini hari.

Hal tersebut akan terus menerus dilakukan untuk memastikan anggota selalu siaga dalam tugas-tugas pelayanan sebagaimana ditegaskan oleh Kapolda Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum.

FOLLOW US