• Nusa Tenggara Timur

Kawal Direktif Kapolda, Kabid Propam Polda NTT Sidak Polsek di Polresta Kupang Kota

Imanuel Lodja | Selasa, 20/12/2022 12:50 WIB
Kawal Direktif Kapolda, Kabid Propam Polda NTT Sidak Polsek di Polresta Kupang Kota Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase melakukan wawancara dengan Ayu, salah satu korban pencurian dan pemberatan saat sidak ke Polsek Kelapa Lima, Selasa (20/12/2022).

KATANTT.COM--Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dr Drs Dominicus Savio Yempormase, MHum, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Polsek wilayah hukum Polresta Kupang Kota, Selasa (20/12/2022).

Mantan Kapolres Alor ini mendatangi Polsek Kelapa Lima dan Polsek Alak pada pada hari Selasa, 20 Desember 2022 pagi.

Sidak ini dilakukan untuk memastikan direktif Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma dilaksanakan dengan baik, guna memberikan pelayanan prima (pelayanan terbaik) kepada masyarakat.

Di Polsek Kelapa Lima, Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase didampingi Kapolsek Kelapa Lima, AKP Jemy Octovianus Noke, SH memantau pelayanan petugas SPKT.

Pada saat kunjungan, Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase melakukan wawancara dengan Ayu (25), salah satu korban pencurian dan pemberatan yang kebetulan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Lima.

Laporan warga ini mendapat perhatian petugas SPKT Polsek Kelapa Lima dengan mendatangi lokasi kejadian. "Ini bagian dari pelayanan dan sebagai wujud pelaksanaan direktif Kapolda NTT," ujar Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase disela-sela pelaksanaan sidak.

Berkaitan dengan hal tersebut, mantan Wadir Binmas Polda NTT ini menyampaikan tterima kasih kepada segenap anggota untuk tetap meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Di Polsek Alak, Kabid Propam Polda NTT bertemu dengan Kapolsek Alak, Kompol Edy, SH, MH, dan memantau pelayanan petugas.

Saat kunjungan, Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Drs Dominicus Savio Yempormase melakukan wawancara dengan salah satu warga Bobby Aleksander Mesak yang kebetulan melapor kehilangan ATM ke Polsek.

Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dr Drs Dominicus Savio Yempormase menanyakan pelayan yang dilakukan petugas dan respon petugas kepolisian saat ada aduan warga. "Saya memantau kalau warga yang membutuhkan pelayanan mendapat perhatian polsek dengan baik. Hal ini sebagai wujud pelaksanaan direktif bapak Kapolda," ujar mantan Kapolrea Alor Polda NTT ini.

Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr Drs Dominicus Savio Yempormase menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota untuk tetap meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

FOLLOW US