• Bisnis

Peduli Pendidikan di Kabupaten Kupang, Bank NTT Serahkan CSR Rp 300 Juta

Reli Hendrikus | Kamis, 15/12/2022 15:58 WIB
Peduli Pendidikan di Kabupaten Kupang, Bank NTT Serahkan CSR Rp 300 Juta Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho yang didampingi Kepala Cabang Bank NTT Oelamasi, Maria J.D. Samalelo menyerahkan dana CSR senilai Rp 300 juta yang di terima Bupati Kupang, Korinus Masneno di Kantor Bupati Kupang di Civic Center Oelamasi, Jumat, (2/12/2022).

KATANTT.COM--PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT Bank NTT menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pemerintah Kabupaten Kupang.

Bantuan CSR Bank NTT yang diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Kupang sebesar Rp.300.000.000,- (Tiga Ratus Juta Rupiah) sebagai bagian dari kolaborasi pembangunan pendidikan terkhusus dalam pembangunan sekolah di Kabupaten Kupang.

Bantuan dana CSR ini secara langsung diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada Bupati Kupang, Korinus Masneno di Kantor Bupati Kupang di Civic Center Oelamasi, Jumat, (2/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho yang didampingi Kepala Cabang Bank NTT Oelamasi, Maria J.D. Samalelo beserta jajaran Bank NTT lainya mengatakan, bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Bank NTT dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kupang.

"Kami berharap dengan ada kolaborasi antara perbankan terkhususnya Bank NTT sebagai bank kebanggaan NTT dengan Pemerintah Kabupaten Kupang dapat memajukan dunia pendidikan di daerah ini," kata Alex Riwu Kaho, demikian akrab disapa.

Menurut Alex Riwu Kaho, bantuan ini sebagai komitmen Bank NTT mendukung kemajuan pendidikan dI Kabupaten Kupang. “Kami dari Bank NTT tentunya mendukung kemajuan pendidikan di daerah ini. Ini bukti perhatian kami dari Bank NTT melalui program CSR yang kami berikan dalam memajukan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kupang," kata Alex Riwu Kaho.

Sementara itu, Bupati Kupang, Korinus Masneno menyampaikan apresiasi atas perhatian Bank NTT yang turut andil bersama pemerintah membangun daerah ini. Apalagi dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kupang. “Terima kasih kepada Bank NTT karena terus memberikan perhatian kepada daerah ini,” ujar Korinus Masneno.

FOLLOW US