• Nusa Tenggara Timur

Penuhi Amanah Ketum AHY, AMPD NTT Bergerak Ringankan Beban Masyarakat

Reli Hendrikus | Jum'at, 18/11/2022 14:38 WIB
Penuhi Amanah Ketum AHY, AMPD NTT Bergerak Ringankan Beban Masyarakat Sekretaris AMPD Provinsi NTT, Djuneidi C. Kana bersama pengurus organisasi sayap Partai Demokrat saat membagi beras kepada masyarakat kurang mampu.

KATANTT.COM--Partai berlambang mercy ini terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat.Gerakan yang dilakukan tidak lain menjalankan amanah yang di instruksi Ketua Umum Partai Demokrat AHY agar harus selalu bersama masyarakat dan melihat kebutuhan masyarakat guna dibantu.

Berlandaskan Instruksi tersebut, Ketua Umum Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Pusat, Zulfikar Hamonangan, SH, meminta agara semua organisasi yang berada di daerah agar dapat menjalakan amanah tersebut dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Atas permintaan tersebut, Sekretaris AMPD Provinsi NTT, Djuneidi C. Kana bersama pengurus organisasi sayap Partai Demokrat tancap gas untuk melakukan sesuatu yang dapaf diamaafkan dan dirasakan masyarakat melalui kegiatan berbagi kasih bersama warga yang ada di wilayah Kecamatan Maulafa.

"Aksi membantu sesama ini telah kami lakukan bersama pengurus AMPD dengan membagikan beras per Kepala Keluarga (KK) lima kilogram beras, dan juga sarana prasarana olah raga bagi kelompok muda berupa bola volly dan net dan bola futsal dalam mengembangkan minat dan bakat mereka," kata Eldy Kana sapaan karibnya saat ditemui di kediamannya di Jalan Amabi tepat di wilayah RW 03 Kelurahan Oepura, Jumat (18/11/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan membantu warga kurang mampu ini sudah menjadi agenda rutin Partai Demokrat terkhususnya bagi AMPD NTT.Sehingga apa yang dilakukan ini bukan hal baru tetapi sudah wajib dilakukan setiap 4 bulan sekali.

"Beras yang kami siap sebanyak 1 ton untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang ada ada di wilayah Maulafa diantaranya wilayah Oepura, Fatukoa, Naikolan, Naimata dan Penfui," ujar Anggota komisi II DPRD Kota Kupang ini.

Ia mengaku, upaya yang dilakukan adalah bagian dari mengurangi beban masayarakat Kota Kupang secara umum dan terkhusus di wilayah Kecamatan Maulafa dengan kondisi kenaikan BBM saat ini. Dan selain itu, Lanjutnya apa yang dilakukan adalah bagian dari mendekatkan diri dengan masyarakat.

Karena kehadiran Partai Demokrat ini juga dari rakyat dan untuk rakyat sesuai instruski Ketum AHY yakni bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

Ia berharap, dengan bantuan ini kira dapat bermanfaat akan kelangsungan kehidupan ekonomi keluarga pada kondisi yang saat ini terjadi.

 

FOLLOW US