• Nusa Tenggara Timur

Kasus Pimpinan STIKES Nusantara Kupang Sekamar dengan WIL Dinyatakan P21

Imanuel Lodja | Sabtu, 22/01/2022 15:11 WIB
Kasus Pimpinan STIKES Nusantara Kupang Sekamar dengan WIL Dinyatakan P21 Pasangan selingkuh Rudy dan WIL-nya saat digiring ke Mapolres Kupang Kota pasca digrebek istri di Hotel Naka.

KATANTT.COM--Berkas kasus pimpinan STIKES Nusantara Kupang sekamar dengan wanita idaman lain (WIL) dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak kejaksaan.

"Berkasnya sudah P21 dan tahap II," tandas Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Hasri Manasye Jaha, SH, Sabtu (22/1/2022).

Penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres Kupang Kota kemudian melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Kota Kupang. Penggrebekan seorang istri terhadap suami yang sedang sekamar dengan wanita idaman lain (WIL) terjadi di Kota Kupang.

Kali ini LS (37), warga Kelurahan Liliba, Kecamatan 0ebobo, Kota Kupang menggrebek suaminya RDP alias Rudy (50) yang sekamar dengan EP alias Endang (49), warga Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Rudy dan Endang digrebel LS dengan bantuan aparat kepolisian Polres Kupang Kota di kamar nomor 228 Hotel Naka di Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (2411/2021) tengah malam.

Rudy sendiri merupakan ketua yayasan dan pemilik kampus STIKES Nusantara Kupang. Saat digrebek, di dalam kamar hotel ditemukan dua kondom (durex) dan satu botol obat dalafii. ada juga minum jenis bir putih dan hitam.

Pasca pengrebekan kedua pasangan selingkuh ini langsung digiring dari hotel ke SPKT Polres Kupang Kota.
LS langsung membuat laporan polisi, untuk diproses hukum.

Pihak kepolisian juga langsung mengantar Endang untuk menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. LS mengatakan bahwa pihaknya sudah mencurigai suaminya Rudy mempunyai wanita selingkuhan.

Ia mengaku kalau ia dan Rudy sudah tiga bulan pisah ranjang karena Rudy telah mengusir LS dari rumah tanpa alasan yang jelas. "Saya serahkan kasus perzinahan ini ke pihak kepolisian untuk diproses Hukum lebih lanjut," tandas LS.

Rudy maupun Endang sendiri diketahui menikah lagi pada bulan Desember 2021 lalu atau pasca kejadian penggrebekan ini.

FOLLOW US