• Sport

POBSI Kota Kupang Gelar Tournament Biliard Ball Hector House of Pool IV Cup

Semy Andy Pah | Rabu, 08/12/2021 06:22 WIB
POBSI Kota Kupang Gelar Tournament Biliard Ball Hector House of Pool IV Cup Ketua POBSI Kota Kupang, Hery Kadja Dahi bersama sejumlah peserta Tournament Biliard Ball Hector House Of Pool IV Cup dan Ball Double Wali Kota Cup ke II, (7/12/2021).

katantt.com--Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Kupang menggelar Tournament Biliard Ball Hector House Of Pool IV Cup dan Ball Double Wali Kota Cup ke II

"Turnamen ini adalah agenda POBSI Kota Kupang, yang mana kami (POBSI Kota Kupang Red) dipercayakan untuk mengurus kegiatan ini. Turnamen ini juga masuk tahun kedua piala Wali Kota Kupang Cup," kata Ketua POBSI Kota Kupang,
Hery Kadja Dahi, (7/12/2021).

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar selama 5 hari mulai tanggal 7-12 Desember 2021 memperebutkan total hadiah Rp 40 juta.

"Sebanyak 108 peserta siap mengikuti turnamen ini berasal dari Belu, TTS, Malaka, Kota Kupang dan Kabupaten Kupang yang akan dibagi per pool di mana dalam 1 pool terdiri atas 4 peserta menggunakan sistem gugur," ujarnya.

POBSI Kota Kupang berharap melalui turnamen lokal ini mendapatkan atlit-atlit potensial dari NTT khususnya dari Kota Kupang yang bisa berlaga di tingkat nasional.

"Kejuaran nasional kemarin di Jogja itu kita masuk 4 besar dengan meraih juara 3 dan di kejurnas Malang kemarin kita hanya bisa sampai di 8 besar," ungkapnya.

Hery menyebut hadiah bagi masing-masing para juara dalam lomba tournament ini, dengan total hadiahnya 40 juta terdiri atas juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 4 juta, juara 3 Rp 2 juta, juara 4 Rp 1 juta dan juara BIG 8 meraih Rp 500 ribu serta juara terbaik Best Player Rp 1 juta.

FOLLOW US