• Nusa Tenggara Timur

BPJS Kesehatan Kupang Minta Media Luruskan Berita Hoaks di Medsos

Semy Andy Pah | Kamis, 26/08/2021 15:44 WIB
BPJS Kesehatan Kupang Minta Media Luruskan Berita Hoaks di Medsos Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang, Tri Mayudin saat memberikan keterangan kepada wartawan pada acara Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Kupang dengan tema Bincang-Bincang Seputar Program JKN KISS tahun 2021 di Aston Hotel Kupang

katantt.com--Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Kesehatan Cabang Kupang meminta media massa di Nusa Tenggara Timur dapat meluruskan berita hoaks yang beredar di media sosial (medsos).

"Pertemuan kita ini supaya kita bisa samakan persepsi dalam rangka dengan bagaimana media meluruskan berita-berita yang dikatakan hoaks," kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang, Tri Mayudin kepada wartawan pada acara Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Kupang dengan tema Bincang-Bincang Seputar Program JKN KISS tahun 2021 di Aston Hotel Kupang, Kamis (26/8/2021).

Ia membantah berita hoaks yang beredar di media sosial bahwa yang menyebutkan jika BPJS bagi-bagi uang di tengah pandemi Covid-19 adalah tidak benar sekali.

Mayudin mengatakan, pihaknya selalu membuka diri terhadap media terkait berbagai informasi mengenai BPJS Kesehatan.

Apa bila ada hal yang perlu dikonfirmasi maka BPJS Kesehatan Cabang Kupang, yang selalu membuka dan memberikan informasi-informasi kepada masyarakat adalah sesuatu yang valid bukanlah berita palsu.

"Kami, dari pinak BPJS Kesehatan Cabang Kupang berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung baik dan kita bisa berbuka hati satu dengan yang lain supaya tidak ada yang disembunyikan BPJS.

"Saya juga berterima kasih kepada para wartawan yang ikut kegiatan ini. BPJS Keseharan Cabang Kupang siap malayani pengeluhan masyarakat dan kami siap membantu, ini harapan kami sebagai BPJS Kesehatan Cabang Kupang," sambungnya.

 

FOLLOW US