• Nusa Tenggara Timur

Ratusan Anggota Polres Kupang Kota Jalani Vaksin Tahap II

Imanuel Lodja | Sabtu, 27/03/2021 09:15 WIB
Ratusan Anggota Polres Kupang Kota Jalani Vaksin Tahap II Ratusan personil Polres Kupang Kota menjalani pendaftaran guna mengikuti vaksinasi massal tahap II.

katantt.com--Sebanyak 250 anggota Polri yang bertugas di Polres Kupang Kota dan Polsek jajaran menjalani vaksin tahap II di aula Mapolres Kupang Kota, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan vaksinasi gelombang III untuk penerima vaksin tahap I dan II di Mapolres Kupang Kota ini dipimpin Ketua Tim dari Biddokes Polda NTT AKP Aris S dan koordinator kegiatan dari Biddokes Polda NTT dr. Anom.

Penerima vaksin Sinovac berasal dari gabungan personil Polda NTT dan Polres Kupang Kota.

Target penerima vaksin yang ditentukan sebanyak 250 orang dengan vaksin yang digunakan yakni Vaksin Sinovac yang disiapkan oleh Biddokes Polda NTT sebanyak 25 vial.

"kegiatan vaksin dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan proses pemberian vaksinasi kepada seluruh instansi dan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus COVID-19," ujar Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK disela-sela pelaksanaan vaksin ini.

Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan saat ini merupakan kegiatan vaksin lanjutan gelombang ke-III tahap II yang sebelumnya dilaksanakan vaksin tahap I pada tanggal 11 Maret 2021 di Polres Kupang Kota.

Bamun pelaksanaan vaksin saat ini juga disertai dengan pemberian vaksin tahap I bagi personil yang belum menerima.
Tercatat pemberian vaksin gelombang ke-III terhadap penerima Vaksin tahap II untuk personil Polres Kupang Kota sebanyak 153 orang.

Sementarq penerima vaksin tahap pertama yakni gabungan personil Polda NTT dan Polres Kupang Kota sebanyak 18 orang.

Jumlah peserta vaksin tersebut terus bertambah karena anggota peserta vaksin masih mengantri hingga jadwal yang ditentukan.

 

 

FOLLOW US