• Nusa Tenggara Timur

Angin Kencang Robohkan Rumah Warga di Bena-TTS, Seorang IRT Terluka

Imanuel Lodja | Jum'at, 26/01/2024 10:20 WIB
Angin Kencang Robohkan Rumah Warga di Bena-TTS, Seorang IRT Terluka Bencana alam angin kencang melanda warga di Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Tinor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (25/1/2024) malam.

 KATANTT.COM--Bencana alam angin kencang melanda warga di Desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Tinor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (25/1/2024) malam.

Angin kencang yang terjadi sekitar pukul 21.30 wita merusak rumah bengkel dan rumah tinggal milik Semuel Nubatonis (40), di Persawahan Bena, RT 15/RW 06, Dusun 3, Desa Bena, Kecamaran Amanuban Selatan, Kabupaten TTS.

Selain bengkel dan rumah tinggal rusak, material rumah yang roboh menimpa istri Semuel, Yumelda Atonis (38). Akibat peristiwa ini, Yumelda Atonis yang baru melahirkan mengalami luka di siku bagian kiri dan paha bagian kanan.

Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah tinggalnya di Taum, Desa Pollo, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS.

Kapolsek Amanuban Selatan, Iptu Hadi Praden yang dikonfirmasi Jumat (26/1/2024) membenarkan kejadian ini. "Satu unit rumah roboh dan atap seng rusak," ujarnya.

Setelah mendapatkan informasi, piket SPKT l langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghimbau untuk berlindung di tempat yang aman.

Polisi juga mengarahkan korban untuk segera berobat di Puskesmas Panite, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS.

FOLLOW US