• Nusa Tenggara Timur

Sadis! Warga Kolimasang-Adonara Tewas dengan Dada Tertancap Tombak

Imanuel Lodja | Selasa, 26/12/2023 07:34 WIB
Sadis! Warga Kolimasang-Adonara Tewas dengan Dada Tertancap Tombak Kapolsek Adonara, Iptu Piter Sogen bersama anggota saat turun melakukan penyelidikan dan olah TKP, Senin (25/12/2023).

KATANTT.COM--Antonius Masang Gede (20), pemuda asal Desa Kolimasang, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dekat rumahnya, Senin 25 Desember 2023.

Saat ditemukan, ada tombak tertancap di dada hingga menembus bagian belakang. Korban awalnya ditemukan seorang warga yang hendak berbelanja ke kios sekitar pukul 05.00 wita.

Kapolsek Adonara, Iptu Piter Sogen yang dikonfirmasi Senin (25/12/2023) malam mengaku kalau Antonius merupakan korban pembunuhan. Meski demikian, hingga kini pelaku belum diketahui. "Kami sudah ke TKP. Masih dilakukan penyelidikan," ujarnya.

Ia mengatakan sejumlah saksi sudah diperiksa guna mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu. "Banyak saksi kita sudah minta keterangan, termasuk orang tua korban," tandasnya.

Amankan Ayah Korban

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi pun mengamankan PB yang merupakan ayah korban. "PB (ayah korban) kita amankan ke Polres Flores Timur, tapi bukan berarti dia pelaku pembunuhan. Kita masih lakukan penyelidikan," ujar Kapolsek Adonara, Iptu Piter Sogen.

ayah korban itu diamankan demi menjaga keselamatannya dari amukan massa yang sudah mencurigainya. "Kita antisipasi agar hal lain tidak terjadi, sehingga kita amankan. Tapi jika nanti alat bukti maupun barang bukti mengarah ke dia, maka kita tetapkan tersangka," tandasnya.

Informasi lain menyebutkan kalau korban sebelumnya sempat cekcok dengan ayahnya, PB. Tidak diketahui penyebab keributan ayah dan anak itu. "Sempat ribut sekitar jam 1 dini hari, tetangga juga dengar saat korban dan ayahnya cekcok," ujar warga di sekitar lokasi kejadian.

Warga tak mengira, korban ditemukan tewas dengan dada tertancap tombak. Mereka juga tidak mengetahui pelakunya. Namun menurut warga tombak itu milik ayah korban. "Kaget, pagi-pagi korban ditemukan tewas dibunuh. Kita serahkan ke polisi yang ungkap pelakunya," Karolus.

 

 

FOLLOW US