• Nusa Tenggara Timur

Cek Kesiapan Pengamanan, Kapolres Kupang Minta Masyarakat Bantu Polisi Jaga Kamtibmas

Reli Hendrikus | Minggu, 24/12/2023 06:37 WIB
Cek Kesiapan Pengamanan, Kapolres Kupang Minta Masyarakat Bantu Polisi Jaga Kamtibmas Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata saat melakukan pemantauan kesiapan pengamanan di Pospol Oesao, Sabtu (23/12/2023)

KATANTT.COM--Sehari menjelang perayaaan Hari Raya Natal di Kabupaten Kupang, jajaran Polres Kupang terus meningkatkan pengamanan dan sinergitas bersama TNI.

Seperti yang dilakukan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK, MH, melakukan pemantauan kesiapan pengamana pada sejumlah titik di wilayah hukum Polres Kupang.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata yang ditemui di Pospol Oesao, Sabtu (23/12/2023) mengaku kondisi saat masih aman dan terkendali. Dan kesiapan anggota pun selalu siap untuk melakukan pengamanan pada saat perayaan Natal. "Kondisi saat ini aman, namun tentunya kita tetap selalu waspada," ujarnya.

Karena itu, lanjut orang nomor satu di Polres Kupang ini, menambahkan pihak Kepolisian Resor Kupang bersama TNI melaksanakan pengamanan perayaan Natal, dimana pelaksanaan ibadah Natal Polri dan TNI selalau berada untuk melakukan pengamanan.

" Saya berharap selalu bangun koordinasi, dan jangan ada yang memberikan informasi yang tidak benar serta informasi yang didapat agar dapat mengecek kebenaranya kepada kami pihak berwajib," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolre Kupang Anak Agung Gde Anom Wirata menyampaikan selamat Natal 2023 bagi seluruh umat kristiani dan selamat Tahun Baru 2024 bagi semua masyarakat Kabupaten Kupang

FOLLOW US