• Nusa Tenggara Timur

Sempat Kabur, Tukang Parkir di Kuanino Pelaku Penikaman Serahkan Diri

Imanuel Lodja | Rabu, 13/12/2023 15:48 WIB
 Sempat Kabur, Tukang Parkir di Kuanino Pelaku Penikaman Serahkan Diri YA alias Juve, tukang parkir yang juga pelaku penikaman mekanik bengkel akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Oebobo, Selasa (12/12/2023) tengah malam.

KATANTT.COM--YA alias Juve, tukang parkir yang juga pelaku penikaman mekanik bengkel akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Oebobo, Selasa (12/12/2023) tengah malam.

Juve yang juga warga Kelurahan Kuanino, Kota Kupang sempat kabur sejak Selasa petang pasca menikam korban. "Pelaku penikaman diantar keluarga ke Polsek Oebobo," ujar Kapolsek Oebobo, AKP Ricky Dally, SH saat dikonfirmasi Rabu (13/12/2023) pagi.

Pelaku sempat kabur beberapa jam setelah peristiwa ini. Polisi sempat mencarinya hingga Selasa tengah malam.

Pelaku kemudian diinterogasi polisi dan mengakui perbuatannya. Pelaku pun diamankan di sel Polsek Oebobo sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang dalam rangka pemulihan atas sejumlah luka yang dialami.

Aprianto Lena Djila alias Yanto (26), mekanik pada bengkel Ahass Kuanino, Kota Kupang, ditikam dengan benda tajam pada Selasa (12/12/2023) petang sekitar pukul 17.00 wita.

Korban yang juga warga RT 17/RW 05, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang ditikam oleh YA alias Juve, warga Kelurahan Kuanino, Kota Kupang yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di pertokoan dekat bengkel tempat korban bekerja.

Korban ditikam di depan toko Verina Kuanino Kota Kupang. Video dari rekaman CCTV di lokasi kejadian menunjukkan aksi pelaku menikam korban.

FOLLOW US