• Nusa Tenggara Timur

Dinas PUPR Kota Kupang Tuntaskan Enam Paket Pekerjaan Hotmix

Reli Hendrikus | Kamis, 07/12/2023 06:44 WIB
Dinas PUPR Kota Kupang Tuntaskan Enam Paket Pekerjaan Hotmix Mako Polresta Kupang Kota

KATANTT.COM--Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang telah menyelesaikan enam (6) paket pengerjaan jalan infratruktur konstruksi HRS Base (hotmix) di Kota Kupang baik itu perkantoran hingga tingkat kecamatan.

Sebangak 6 paket jalan konstruksi HRS Base (hotmix) dengan total pagu anggaran sebesar Rp 25 miliar yang bersumber dari APBD II 2023.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Kupang, Paulus Guiputra, ST, MT, kepada media ini di Kupang, Rabu (6/12/2023) yang dikonfirmasi media ini di Dinas PUPR menjelaskan, enam paket terdiri dari paket pengaspalan kompleks perkantoran di 3 lokasi yaitu Kantor DPRD Kota Kupang, RSUD SK Lerik, dan Polres Kupang Kota dengan pagu anggaran sebesar Rp 3,2 miliar.

Kedua, paket peningkatan jalan konstruksi HRS Base di Kecamatan Alak tersebar di Jalan Dahlia, Jalan Delima, Jalan Kelurahan Penkase – Oeleta, Jalan Kelurahan Manutapen, Jalan Batu Plat di RT 13 dan RT 18 (Air Sagu), Jalan Keladi Kelurahan Manulai II, Jalan Ikan Arwana Kelurahan Namosain, dan Jalan Sikib dengan pagu anggaran lebih kurang sebesar Rp 6 miliar.

Ketiga, paket peningkatan jalan HRS Base tersebar di Jalan Oebufu RT 03, Jalan Jati Dua, Jalan RT 19 Oebufu, Jalan TDM II dan TDM IV, Jalan Soverdi Bawah, Jalan Damai 9 Liliba, Jalan Kelurahan Fatululi RT 45, Jalan Kayu Putih (samping Universitas Muhamadyah Kupang) dan Jalan Kelurahan di Oebobo dengan pagu anggaran Rp 4,3 miliar.

Keempat, paket peningkatan konstruksi jalan HRS Base di Kecamatan Kelapa Lima meliputi, Jalan Tidar 2 dan 4, Jalan Kelurahan Kelapa Lima (belakang Gereja Galed), Jalan Kelurahan Oesapa Barat (Jalan Work), Jalan Kelurahan Oesapa Selatan RT 10, Jalan Selat Sawu, Jalan Kota Kaya, Jalan Ainiba, Jalan Alor, Jalan Sabu dan Jalan Jatirosa dengan pagu anggaran Rp 4,3 miliar.

Kelima, paket konstruksi jalan HRS Base di ruas Jalan Belo RT 27 (Bak Biru), Jalan Bilete, Jalan Ars Susteran Belo, Jalan Sikumana RT 29, Jalan Oekalipi, Jalan Oebolifo V, Jalan Oe ekam, Jalan Lasik Daud, Jalan Mollo Sujan Fatukoa, Jalan Befak dan Jalan Uibona dengan pagu anggaran Rp 6,3 miliar.

"Untuk paket ke enam, lebih pad pemeliharaan rutin HRS Base (hotmix) yang ada di Kota Kupang," tutupnya

FOLLOW US