• Nusa Tenggara Timur

Ratusan Paket Bantuan Presiden Jokowi Disalurkan Polres Nagekeo di Dua Desa

Imanuel Lodja | Jum'at, 24/11/2023 10:30 WIB
Ratusan Paket Bantuan Presiden Jokowi Disalurkan Polres Nagekeo di Dua Desa Sebanyak 120 paket bantuan Sembako bantuan Presiden RI disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur oleh jajaran Polres Nagekeo.

 KATANTT.COM--Sebanyak 120 paket bantuan Sembako bantuan Presiden RI disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur.

Ratusan paket Sembako tersebut merupakan bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo yang disalurkan melalui Polres Nagekeo.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, Kamis (23/11/2023) menjelaskan, bantuan sembako tersebut disiapkan oleh Presiden Jokowi untuk masyarakat Kabupaten Nagekeo bersamaan dengan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Nagekeo yang direncanakan pada 28 Oktober 2023 lalu.

Namun, kata Kapolres Nagekeo lagi, Presiden menunda berkunjung ke kabupaten Nagekeo dengan tanggal yang belum ditentukan kembali. “Akan tetapi bantuan ini tetap tersalurkan kepada masyarakat kabupaten Nagekeo yang kurang mampu,” jelasnya.

Untuk bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Aesesa sendiri, totalnya sebanyak 120 paket.

“Kalau untuk hari ini, kami akan menyalurkan bantuan Presiden RI di Desa Nggolonio dan juga di Desa Marapokot yang berjumlah 120 paket dengan rincian di Desa Nggolonio 50 Paket dan di Desa Marapokot 70 paket,” sebutnya.

Salah satu Warga Desa Nggolonio yang menerima bantuan Presiden RI, Petrus Nanti menyampaikan terimakasih kepada Presiden RI atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat terbantu dengan bantuan ini dan terimakasih kepada bapak Presiden RI yang telah membantu kami masyarakat di Kabupaten Nagekeo ini," ucap Petrus.

Begitu juga masyarakat Desa Marapokot Asia Yusuf kepada pihak Polres Nagekeo yang menyalurkan bantuan Presiden RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan ini sangat membantu kami pada saat seperti ini, karena di situasi kemarau panjang seperti ini kami para petani dan nelayan sangat membutuhkan sekali bantuan seperti ini, terimakasih Bapak Presiden RI," tandas Asia Yusuf.

FOLLOW US