• Nusa Tenggara Timur

Diduga Dibunuh, Warga Witihama-Adonara Ditemukan Tewas Mengenaskan

Imanuel Lodja | Rabu, 22/11/2023 08:19 WIB
Diduga Dibunuh, Warga Witihama-Adonara Ditemukan Tewas Mengenaskan ilustrasi_

KATANTT.COM--Yohanes Sili Boro (61), warga Desa Pledo, Kecamatan Witihama, Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT ditemukan tewas di wilayah perkebunan Kaha tepatnya jalan menuju Meko, Senin 20 November 2023 sekitar pukul 06.00 wita.

Korban awalnya ditemukan seorang warga setempat bernama Ali. Ali yang saat itu hendak masuk ke pondok kebunnya, kaget melihat darah berhamburan di pondoknya.

Awalnya ia curiga darah itu merupakan darah kambing piaraannya yang digigit anjing. Ia lalu bergegas ke kandang mengecek ternak piaraannya, namun tak ada yang hilang.

Saat hendak kembali ke pondoknya, ia kaget melihat korban yang dipenuhi luka mengerikan. "Tubuh korban bersimbah darah dan penuh luka bacok," ungkap Ali di lokasi kejadian.

Hampir seluruh bagian tubuh korban mengalami luka bacok. Kuat dugaan korban dibunuh orang tidak dikenal. Jenazah korban dievakuasi ke Klinik Pratama Puli Tuben Witihama, Adonara. Kapolsek Adonara Iptu Piter Sogen bersama anggota saat ini berada tempat kejadian perkara (TKP) melakukan olah TKP.

"Pelakunya belum diketahui, kita masih minta keterangan beberapa saksi," ujar Kapolsek.
Kapolres Flores Timur AKBP I Nyoman Putra Sandita yang dikonfirmasi Senin (20/11/2023) membenarkan kejadian ini. "Benar kejadiannya tapi anggota masih di TKP," ujar mantan Kapolres Rote Ndao ini.

Polisi juga masih berusaha mengungkap kasus ini dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta mencari barang bukti.

FOLLOW US