• Nusa Tenggara Timur

TKN Prabowo-Gibran Bantah Isu Penyalahgunaan Alat Negara: Berkomitmen pada Kemenangan yang Bermartab

Imanuel Lodja | Jum'at, 10/11/2023 09:03 WIB
TKN Prabowo-Gibran Bantah Isu Penyalahgunaan Alat Negara: Berkomitmen pada Kemenangan yang Bermartab Wahid-Nusron-KIM

KATANTT.COM--Isu yang mencuat terkait kemungkinan penyalahgunaan alat negara dalam Pilpres 2024, khususnya melibatkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, mendapat bantahan tegas dari Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa semua partai politik pendukung Prabowo-Gibran memiliki niatan tulus untuk meraih kemenangan dengan cara yang bermartabat.

 

"Kami di TKN, dalam Koalisi Indonesia Maju, memiliki tekad yang bulat bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan dengan cara yang elegan, bermartabat, fair, jujur, adil, dan transparan," ungkap Nusron Wahid di Kantor TKN Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, pada Minggu (12/11).

 

Ia juga menekankan bahwa partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) berharap agar pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berlangsung dengan lancar, tanpa adanya gangguan abuse of power yang seringkali dikaitkan dengan pasangan Prabowo-Gibran.

 

"Kami berkomitmen untuk mengawal proses Pemilu secara demokratis, akuntabel, dan tidak boleh dicederai oleh praktik-praktik penyelewengan dari oknum-oknum aparat manapun. Semua pihak di koalisi ini memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkannya," pungkasnya.

 

Dengan penegasan ini, TKN Prabowo-Gibran berupaya membantah segala kecurigaan yang muncul, menjunjung tinggi integritas dan keadilan dalam perjalanan menuju Pilpres 2024.

 

FOLLOW US