• Nusa Tenggara Timur

Siswi SD di Sumba Timur Jadi Korban Pencabulan Siswa SMK

Imanuel Lodja | Jum'at, 10/11/2023 08:56 WIB
Siswi SD di Sumba Timur Jadi Korban Pencabulan Siswa SMK Ilustrasi

KATANTT.COM--VAL, bocah usia 6 tahun yang juga pelajar kelas I sekolah dasar di Kabupaten Sumba Timur, NTT menjadi korban pencabulan dan persetubuhan.

Ia dicabuli oleh P (15), siswa kelas 1 sebuah SMK di Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timu. Korban dicabuli akhir bulan Oktober 2023 lalu di kamar rumah korban di Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur.

Kasus ini sudah ditangani Polres Sumba Timur dengan laporan polisi nomor LP/B/118/X/2023/SPKT/Sektor Lewa/ Res Sumba Timur/ Polda NTT, terkait dugaan perkara pencabulan anak.

Kasus dilaporkan Stefanus UL (35) dan sudah ditangani penyidik unit PPA Satreskrim Polres Sumba Timur. Stefanus sendiri dikabari tetangganya yang datang membantu menggali sumur.

Tetangga meminta Stefanus untuk mengecek korban karena pelaku P masuk ke rumah korban dalam waktu lama. Stefanus memanggil korban dan menanyakan apa yang diperbuat P pada korban.

Namun korban tidak berani mengakui apa yang dialami. Stefanus curiga karena selama ini setiap memandi korban, korban selalu mengeluh sakit pada kemaluannya.

Minggu 29 Oktober 2023 lalu sekitar pukul 11.00 Wita, ia mau mencuci baju dan melihat banyak bercak darah di baju milik-nya. Ada pula bercak darah pada kain pintu kamar rumah-nya. Stefanus kembali bertanya kepada korban dan korban pun mengakui kalau P telah mencabulinya. Orang tua korban kemudian melaporkannya ke Polsek Lewa.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS yang dikonfirmasi Jumat (10/11/2023) membenarkan kejadian. Pihaknya sdauh melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

Pelaku pun sudah diperiksa dan mengakui perbuatannya. Pelaku sudah ditahan di Polsek Lewa sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

 

FOLLOW US