• Nusa Tenggara Timur

Anggota DPRD Ngada Ditemukan Tewas di Hotel Debitos Fatululi

Imanuel Lodja | Sabtu, 04/11/2023 07:21 WIB
Anggota DPRD Ngada Ditemukan Tewas di Hotel Debitos Fatululi ilustrasi_

KATANTT.COM--MK, salah satu anggota DPRD Kabupaten Ngada ditemukan tewas di hotel Debitos Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Korban ditemukan pada Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 11.00 wita di kamar 126 lantai 1.

Antonius W (19), Satpam di hotel tersebut menyebutkan kalau awalnya kerabat korban, Nona datang ke hotel Debitos untuk melihat korban. Kerabat korban datang karena korban sedang sakit stroke.

Kerabat korban bertemu Antonius dan meminta ijin ingin bertemu korban. Antonius kemudian mengantar kerabat korban ke kamar yang ditempati korban.

Saat itu kerabat korban mengetuk pintu kamar sambil memanggil nama korban namun tidak ada jawaban. Kerabat korban minta Antonius untuk membantu membuka pintu.

Antonius meminta bantuan rekannya membuka pintu kamar dan memanggil nama korban. Karena korban tidak merespon maka keluarga korban melaporkan ke Polresta Kupang Kota.

Aparat Polresta Kupang Kota ke lokasi kejadian melakukan identifikasi dan olah TKP. Jenazah korban dievakuasi ke RSU Siloam Kupang untuk pemeriksaan medis. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait kematian korban.

FOLLOW US