• Nusa Tenggara Timur

Jumat Curhat di Kelurahan Manulai II, Irwasda Polda NTT Apresiasi Kelurahan Warga

Imanuel Lodja | Sabtu, 28/10/2023 08:55 WIB
Jumat Curhat di Kelurahan Manulai II, Irwasda Polda NTT Apresiasi Kelurahan Warga Jumat Curhat kembali digelar di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Irwasda Polda NTT, Kombes Pol I Made Sunarta hadir secara langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat sekaligus memberikan solusi.

KATANTT.COM--Jumat Curhat kembali digelar di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Irwasda Polda NTT, Kombes Pol I Made Sunarta hadir secara langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat sekaligus memberikan solusi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman rumah Bapak Thomas Penun Limau pada Jumat (27/10/2023) ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polda NTT, serta diikuti oleh masyarakat setempat, termasuk tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, tokoh agama, dan perangkat pemerintah Kelurahan Manulai II.

Masyarakat Kelurahan Manulai II menyampaikan keluhan, saran, dan masukan kepada Irwasda Polda NTT. Isu-isu yang dibahas mencakup situasi Kamtibmas, termasuk masalah seperti pencurian ternak dan permasalahan maraknya minuman keras (miras).

Masyarakat juga memberikan masukan mengenai penambahan personel Polri dan peningkatan Pos Polisi. Masyarakat pun mengajukan pertanyaan seputar pelayanan yang diberikan oleh Polda NTT, seperti persyaratan untuk mendapatkan izin keramaian, aturan lalu lintas, dan syarat masuk Polri.

Irwasda Polda NTT, Kombes Pol I Made Sunarta mendengarkan dengan seksama setiap keluhan dan pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat.

Irwasda Polda NTT Kombes Pol I Made Sunarta menggarisbawahi pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Kegiatan Jumat Curhat diakui mencerminkan semangat demokrasi dan keterbukaan dalam interaksi antara pihak berwenang dan warga.

Juga menunjukkan komitmen pihak berwenang untuk selalu mendengarkan dan berkolaborasi dalam menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

FOLLOW US