• Nusa Tenggara Timur

Diinisiasi Kapolres Kupang, Bupati dan Wabup Kupang dengarkan Curhat Masyarakat

Imanuel Lodja | Jum'at, 30/12/2022 18:11 WIB
Diinisiasi Kapolres Kupang, Bupati dan Wabup Kupang dengarkan Curhat Masyarakat Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto

KATANTT.COM--Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, menginisiasi pelaksanaan curhat akhir tahun 2022. Kegiatan ini jadi ajang warga menyampaikan berbagai hal.

Menariknya, dalam kegiatan Jumat di lobi kolam ikan Mapolres Kupang ini, hadir pula bupati Kupang, Drs Korinus Masneno dan Wakil bupati Kupang, Jerry Manafe, SH, MTh.

Selain Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati, Jerry Manafe, Kadis Kesehatan Kabupaten Kupang dr. Roberth Amaheka, Perwakilan Basarnas Kupang Saidar R. Jaya dan Kepala Dinas PU Kabupaten Kupang Joni Nomseo turut hadir dalam kegiatan ini.

Curhatan langsung dipandu Kapolres Kupang AKBP Irwan Arianto. Materi curhatan lebih banyak pada cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Kabupaten Kupang.

Tamu utama yang dihadirkan seperti Bupati Kupang, Korinus Masneno dan Wakil Bupati, Jerry Manafe turut menyumbangkan pikiran ketika para hadirin menyampaikan isi hatinya.

Sebagian besar peserta yang hadir memberikan apresiasi atas inisiasi Kapolres Irwan yang telah membuka ruang komunikasi publik melalui Acara Jumat Curhat pada tanggal 30 Desember 2022.

"Terimakasih bapak Kapolres yang sudah menginisiasi kegiatan ini serta perhatiannya pada masyarakat Kabupaten Kupang yang begitu tinggi selama ini," ujar Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe.

Kapolres Kupang AKBP Irwan Arianto menjelaskan bahwa dirinya bersama jajaran akan fokus pada setiap permasalahan di kabupaten Kupang serta turut membantu pemerintah mengentaskan semua permasalahan yang ada.

"Kami akan siap membantu mengatasi semua permasalahan yang ada, demi masyarakat Kabupaten Kupang yang kami cintai," tutupnya.

FOLLOW US