• Nusa Tenggara Timur

Tangis Bahagia Anak Panti Asuhan Dikunjungi Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang

Imanuel Lodja | Jum'at, 23/12/2022 05:17 WIB
Tangis Bahagia Anak Panti Asuhan Dikunjungi Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang, Dian FX Irwan Arianto bersama pengurus lainnya mengunjungi anak-anak di dua panti asuhan di Ka bupaten Kupang, Kamis (22/12/2022).

KATANTT.COM--Puluhan anak panti asuhan di dua lokasi berbeda di Kabupaten Kupang, NTT terharu dan bahagia saat didatangi Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang, Dian FX Irwan Arianto, Kamis (22/12/2022).

Hujan lebat disertai angin tidak menyurutkan niat Kapolres Kupang, dan para ibu-ibu Bhayangkari Polres Kupang melakukan aksi sosial bagi anak panti asuhan.

Puluhan anak Panti Sosial Roslin di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, bahagia dan gembira menyambut kunjungan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten, Dian Fx Irwan Arianto serta rombongan yang mengunjungi panti tersebut.

Kunjungan Kapolres Kupang AKBP Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Polres kupang, Dian FX Irwan Arianto guna melakukan bakti sosial menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dalam kegiatan sosial ini, Kapolres Kupang AKBP Irwan Arianto dan Ketua bhayangkari Polres Kupang, Dian FX Irwan Arianto membawa bantuan berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti sembako dan kebutuhan lainnya.

Sumbangan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kupang kepada kaum kecil yang membutuhkan uluran tangan orang lain seperti anak-anak panti asuhan.

Bantuan yang dibawa diserahkan secara Kapolres Kupang AKBP Irwan Arianto bersama Ketua Bhayangkari Polres Kupang, Dian FX Irwan Arianto kepada Ketua Pengurus Panti Asuhan tersebut.

Ketua pengurus panti menerimanya dengan gembira. anak-anak panti yang menyaksikan aksi kemanusiaan yang ditunjukkan Kapolres Kupang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten juga bahagia dengan bantuan ini. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak panti disini," harap Kapolres Kupang AKBP Irwan Arianto.

Setelah menyerahkan bantuan dan berdendang bersama, Kapolres Kupang, AKBP Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Polres kupang, Dian FX Irwan Arianto menuju Panti Asuhan Alma di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang.

Hal yang sama dilakukan ditempat ini untuk membagi kasih kepada sesama yang berkebutuhan.
"Terimakasih bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari. Kami tak menyangka kalau ada rencana dan niat baik seperti hari ini, semoga Tuhan membalas semua kebaikannya," ujar Suster Maria yang juga salah seorang suster pengurus panti Alma Baumata.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Kupang Iptu Daeng Jumadi serta pengurus Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten.

FOLLOW US