• Nusa Tenggara Timur

Bank NTT Cabang Oelamasi Berbagi Kasih Jelang Natal dan Tahun Baru

Reli Hendrikus | Rabu, 21/12/2022 19:54 WIB
Bank NTT Cabang Oelamasi Berbagi Kasih Jelang Natal dan Tahun Baru PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Oelamasi, menyerahkan paket Natal berupa bantuan bagi nasabah desa binaan Bank NTT yang mengikuti kontes desa binaan tahun 2022, Rabu (21/12/2022).

KATANTT.COM--PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT terus menunjukan komitmennya membangun NTT secara umum dan khususnya Kabupaten Kupang dalam memajukan perekonomian masyarakat.

Menyambut sukacita dan rasa syukur menjelang perayaan Natal 2022, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Oelamasi, menyerahkan paket Natal berupa bantuan bagi nasabah desa binaan Bank NTT yang mengikuti kontes desa binaan tahun 2022.

Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi, Maria J.D. Samalelo yang didampingi Wakil Pemimpin cabang Bank NTT Oelamasi, Benyamin Blitanagyn, dan ditambah beberapa staf diantara Ofi Roberto Adoe staf analis mikro, Charly Ristin Mesada bagian Supervisi Dana dan Maya Didoek bagian Marketing Dana Bank NTT Cabang Oelamasi.

Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi, Maria J.D. Samalelo kepada wartawan usai menyerahkan paket Natal bagi Desa Binaan, Rabu (21/12/2022) siang di Oelamasi menjelaskan, kegiatan Natal 2022 Bank NTT kali ini ini lebih ditingkatkan pada pelaksanaan yang sangat sederhana dengan tidak mengurangi hikmat dan makna Natal dan Tahun Baru.

Dan lanjutnya, arahan dari direksi untuk dilaksanakan di seluruh Cabang Bank NTT disemua kabupaten pada minggu ketiga di bulan Desember 2022 dalam acara Bank NTT Bersyukur.

Bank NTT Cabang Oelamasi memberikan bingkisan Natal kepada masyarakat, nasabah/debitur yang berada di Desa Binaan Bank NTT Cabang Oelamasi di wilayah Kabupaten Kupang.

"Bantuan yang diserahkan bagi nasabah kami anatara lain berupa bibit tanaman holtikultura yakni lombok dan sayur-sayuran serta ditambah bibit ikan air tawar," ujarnya.

Bingkisan Natal tahun ini tidak sama seperti tahun kemarin, karena tahun ini lebih pada peningkatan ekonomi keluarga jangka panjang.

Ia berharap melalui bantuan paket Natal yang diberikan dapat mandiri terlebih pada peningkatan ekonomi dan penuhi kebutuhan sehari-hari keluarga.

FOLLOW US