• Nusa Tenggara Timur

Partai Demokrat Bagi-bagi Beras untuk Warga Kurang Mampu di Maulafa

Reli Hendrikus | Jum'at, 16/12/2022 05:36 WIB
Partai Demokrat Bagi-bagi Beras untuk Warga Kurang Mampu di Maulafa Sekretaris DPD AMPD Provinsi NTT, Djuneidi Kana menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Maulafa, kamis (15/12/2022).

KATANTT.COM--Peduli adalah sebuah sikap keberpihakan insan manusia untuk melihat suatu keadaan tertentu, ketika menyaksikan kondisi masyarakat maka perlu ada suatu gerakan dalam melakukan sesuatu. Apa yang dilakukan ini diharapkan dapat memperbaiki atau membantu kondisi di sekitarnya.

Landasan kepedulian inilah yang membuat, partai politik berlambang mercy di Kota Kupang ini untuk terus bergerak berbagi kasih bersama mereka yang membutuhkan terkhusus para preloved yang ada di sekitar mereka.

Dan, Kamis (15/12/2022) Sekretaris DPD Angakatan Muda Pengerak Demokrat (AMPD) Provinsi NTT, Djuneidi C. Kana secara langsung mengunjungi rumah para warga kurang mampu khususnya `preloved` yang ada di wilayah Maulafa Kota Kupang guna menyerahkan beras bagi mereka.

Salah preloved penerima bantuan, Adel Kadja (55) di RT 27/RW 10 Kelurahan Maulafa menyampaikan terima kasih atas perhatian Partai Demokrat bagi dirinya dan terkhusus bagi bapak Djuneidi Kana yang telah membantu sedikit beras dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

"Saya berterima kasih telah membantu, kami mendoakan kira Tuhan selalu.memberkati keluarga pak Djuneidi Kana dan Partai Demokrat kedepan tetap bersama rakyat," katanya.

Hal senada dikatakan salah satu preloved penerima bantuan yakni Horry (51) menyampaikan terima kasih atas kepedulian Partai Demokrat bagi warga terutama bagi para janda melalui pak Djuneidi Kana.

"Melalui bantuan ini sebagai seorang Janda sangat terbantu. Untuk kami sekali lagi menyampaikan terima kasih," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD AMPD Provinsi NTT, Djuneidi C. Kana mengatakan bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun kiranya dapat meringankan beban keluarga penerima bantuan.

"Kami berharap apa yang diberikan jangan dilihat besarannya, namun ini adalah bagian dari kepedulian Partai Demokrat hadir ditengah masyarakat dan melihat persoalan yang dihadapi warga untuk dibantu dalam meringankan sedikit persoalan yang dialami," pungkasnya.

 

FOLLOW US