• Nusa Tenggara Timur

Jelang Pilgub 2024, Melki Laka Lena: Biar Mengalir

Reli Hendrikus | Selasa, 13/12/2022 19:47 WIB
Jelang Pilgub 2024, Melki Laka Lena: Biar Mengalir Melki Laka Lena

KATANTT.COM--Politisi Partai Golkar yang saat duduk di kursi perlemen sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, yang dikonfirmasi terkait bakal calon Gubernur NTT pada Pilkada 2024 mengaku, siap dan semua mengalir saja.

"Bagi saya semua mengalir saja.Saya telah mengusulkan kepada bang Viktor guna memudahkan proses ke depan ini para senior yang menjadi tokoh politisi yakni bang Viktor, pak Mekeng, pak BKH, dan pak Herman Herry serta pak Jhoni duduk bersama agar memudahkan proses politik kedepan bukan soal kalah dan menang.Tapi NTT punya potensi yang banyak namun kurag duduk bersama untuk NTT ke depan," kata Emanuel Melkiades Laka Lena usai membuka kegiatan Sosialisasi fasilitas pelayanan kesehatan Direktorat Faslistas Pelayanan Kesehatan di Gereja Imanuel Petuk, Senin (12/12/2022).

Menurutnya, hal ini telah diusulkan ke Pak Gubernur agar kedepan suhu politiknya lebih menarik agar siapa pun pemenangnya mendapat topangan yang kuat dan juga sebaliknya siapa pun yang kuat perlu duduk bersama membicarakannya terutama para tokoh yang merupakan senior politisi NTT.

"Bagi saya mengalir saja, dan tinggal mendengar dari para senior atau tokoh politisi NTT. Karena bukan soal menang dan kalah, akan tetapi sesuai pengalaman Bang Viktor adalah tokoh besar dan orang hebat tapi tidak muda urus NTT. Kita lihat sendiri saja dan Bang Viktor mengakui urus NTT tidak gampang," katanya.

Untuk itu mendingan yang baiknya perlu duduk bersama para tokoh NTT dan mencari yag terbaik.Sehingga nantinya siapa pun yang menang dapat di topang untuk bangun NTT kedepannya.

"Urus NTT se kelas Bung Viktor saja tidak bisa, sehingga perlu duduk bersama semua pihak (tokoh politisinasional-red) sehingga semua kekuatan politik di Indonesia ini sangat maksimal siapa pun yang menang nantinya jadi gubernur," ungkapnya seraya menambahkan sudah diusulkan dari Partai Golkar, sehingga bagi dirinya mengalir saja.

FOLLOW US