• Nusa Tenggara Timur

Dukung Kemajuan Pendidikan, Orang Tua Siswa di Kupang Gotong Royong Perbaiki Jalan Sekolah

Reli Hendrikus | Sabtu, 26/11/2022 10:34 WIB
Dukung Kemajuan Pendidikan, Orang Tua Siswa di Kupang Gotong Royong Perbaiki Jalan Sekolah Orang tua murid TKK Imanuel Oesao bekerja sama dengan pihak sekolah bergotong royong memperbaiki jalan masuk ke sekolah TTK dimana anak-anak mereka menggapai ilmu, Sabtu (26/11/2022).

KATANTT.COM--Belasan orang tua murid TKK Imanuel Oesao Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang bekerja sama dengan pihak sekolah bergotong royong memperbaiki jalan masuk ke sekolah TTK dimana anak-anak mereka menggapai ilmu.

Ini dilakukan karena jalan halaman sekolah sudah berlumpur saat musim.hujan seperti saat ini, sehingga anak-anak kesulitan melewati lumpur yang ada di halaman sekolah.

"Kami sangat berterima kasih buat orang tua murid yang telah bergotong royong membuat jalan masuk ke sekolah," kata Kepala Sekolah TTK Imanuel Oesao, Sarah Lobang pada Sabtu (26/11/2022).

Dikatakannya , gotong royong berlangsung 2 hari yaitu Rabu 23 November dan Sabtu hari ini 23 November 2022. Dan bersyukur dan berterima kasih banyak kepada semua orang tua murid yang sudah secara suka rela berpaetisipasi bergotong royong membuat jalan masuk ke sekolah dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat.

Sementara itu orang tua murid Yosi Kiuk dan ditambah beberapa orang rua murid Mancur, Made Kapitan, Enjel Manafe dan Andho Lilo, Beni Taiboko, Beni Banunaek mengatakan, semua yang dilakukan berkat kerjasama yang baik. Semoga dapat bermanfaat pada semua dan tidak ada lagi kesulitan bagi anak-anak TKK.

"Sebagai orang tua murid kami juga berterimah kasih buat orang-orang tua murid yang turut andil dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk kemajuan sekolah TKK ini." kata Yosi.

Sementara itu ketua Komite TKK Imanuel Oesao Mancur menyampaikan terima kasih banyak buat semua orang tua yang telah ikut peran serta dalan pekerjaan ini.Karena dengan adanya peran orang tua murid sangat berpengaruh juga dalam kemajuan lembaga pendidikan.

FOLLOW US