• Nusa Tenggara Timur

PAN NTT Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Imanuel Lodja | Sabtu, 15/10/2022 19:39 WIB
PAN NTT Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, saat mendeklarasikan dukungan kepada gubernurJawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2024 mendatang yang dihadiri seluruh pengurus DPW NTT maupun DPC di Kupang, Sabtu (15/10/2022).

KATANTT.COM--Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan kepada gubernurJawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dipimpin Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, yang dihadiri seluruh pengurus DPW NTT maupun DPC di Kupang, Sabtu (15/10/2022).

Awang Notoprawiro dalam pembacaan naskah deklarasi dukungan menyatakan, keputusan tersebut atas kesepakatan bersama dengan semua pengurus di semua tingkatan di DPW NTT. "Kami seluruh kader PAN NTT menindaklanjuti hasil Rakerwil PAN NTT, dengan ini menyatakan mendukung saudaraku Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden dari PAN," ucapnya.

Menurut Awang Notoprawiro, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang santun, plural dan Pancasilais. Sehingga DPW PAN NTT meminta semua pihak, untuk menjaga persatuan dan kondusifitas dengan tidak menggunakan isu agama sebagai komoditas politiknya. "Saudaraku Ganjar Pranowo sosok yang santun, plural dan memiliki sikap kepemimpinan yang Pancasilais," pungkasnya.

FOLLOW US