• Bisnis

Bank NTT Serahkan CSR Rp 200 Juta Dukung Konas FK PKB PGI di Kota Kupang

Semy Andy Pah | Kamis, 13/10/2022 06:06 WIB
Bank NTT Serahkan CSR Rp 200 Juta Dukung Konas FK PKB PGI di Kota Kupang Direktur Kepatuhan, Christovel Adoe didampingi Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Hilarius Minggu dan Direktur Kredit Paulus Stefen Messakh menyerahkan bantuan CSR senilai Rp 200 juta kepada Ketua Umum Panitia Kaum Bapak, Emilia Julia Nomleni di lantai 2 Kantor utama Pusat Bank NTT, Rabu (12/10/2022).

KATANTT.COM--Bank NTT memberikan bantuan CSR senilai Rp 200 juta untuk mendukung pagelaran Konsultasi Nasional (Konas) Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persatuan Gereja-Gereja Indonesia ke XV di Kota Kupang dari tanggal 19-24 Oktober 2022.

Bantuan CSR Bank NTT ini diserahkan Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho melalui Direktur Kredit Paulus Stefen Messakh kepada Ketua Umum Panitia Kaum Bapak, Emilia Julia Nomleni di lantai 2 Kantor utama Pusat Bank NTT, Rabu (12/10/2022).

Direktur Kredit Paulus Stefen Messakh pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Bank NTT sangat mendukung kelancaran kegiatan agenda Konas FK-PKB pada tanggal 19-24 Oktober 2022 di Kota Kupang termasuk memfasilitasi pelaku UMKM binaan dari Bank NTT terlibat dalam kegiatan ini.

"Bank NTT mendukung berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Bank NTT tidak fokus pada core bisnis layanan konsumen saja, tetapi juga terlibat dalam peningkatan nilai dan kualitas para pelaku UMKM di seluruh NTT," kata Stefen

"Nanti mama-mama penenun kita ada di belakang kini setelah kita sentuh mereka tampil lebih di depan dalam memasarkan hasil UMKM," tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia Konas, Emi Nomleni, mengapresiasi setingginya atas kepedulian Bank NTT dan menyebut bahwa Konas Kaum Bapak persiapan teknisnya telah mencapai 80 hingga 90 persen yang didahului berbagai kegiatan seperti donor darah, pertandingan catur, lomba lari dan expo. "Saat penutupan akan berlangsung di Lelogama dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan," ujarnya.

Sementara Ketua Pengurus Konas Kaum Bapak Sinode GMIT, Rodialek Pollo juga mengungkapkan hal serupa dan mengaku seluruh Kaum Bapak juga menjadi nasabah Bank NTT serta meminta masyarakat terus mendukung Bank NTT.

"Kita mendapat dukungan penuh dan kami akan gunakan dana bantuan ini sebaik mungkin untuk kelancaran kegiatan Konas yang dihadiri utusan dari 95 Sinode se Indonesia," jelasnya.

Penyerahan tersebut Emi Nomleni didampingi oleh Rodialek Pollo, Alex Ena, Simon Petrus Nilli dan Ejbends Doeka serta sejumlah pengurus. Sementara Direktur Kredit Paulus Stefen Messakh saat itu didampingi Direktur Kepatuhan, Christovel Adoe dan Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Hilarius Minggu.

FOLLOW US