• Nusa Tenggara Timur

2.500 KTP Lagi, Dukungan untuk Jeriko Genap 100.000

Imanuel Lodja | Sabtu, 01/10/2022 21:08 WIB
2.500 KTP Lagi, Dukungan untuk Jeriko Genap 100.000 Dukungan KTP Jeriko

KATANTT.COM--Relawan Teman Jeriko kembali merilis pencapaian dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, Sabtu (1/10/2022), dukungan KTP tersebut akan disiapkan Relawan Teman Jeriko sebagai syarat pendaftaran calon Wali Kota Kupang tahun 2024 melalui jalur independen.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo membeberkan bahwa saat ini dukungan untuk Jeriko sudah mencapai 97.577 KTP. Itu artinya kurang lebih 2.500 KTP lagi cita-cita Teman Jeriko mengumpulkan 100.000 KTP akan tercapai.

Yan juga menyampaikan strateginya mengumpulkan KTP sebanyak ini untuk Jeriko yakni dengan berkunjung ke titik keramaian yang ada di Kota Kupang dengan menjumpai masyarakat lalu membagikan brosur informasi dukungan untuk Jeriko.

"Puji Tuhan hampir 1.000 KTP Teman Jeriko dapatkan Minggu ini, ini progres luar biasa, kami makin dekat mengejar target 100.000 KTP dan sekarang 2.500 KTP lagi maka target kami akan tercapai," jelas Yan.

Mantan Ketua Cabang GMKI Ba`a menyampaikan terima kasih kepada semua tim dan 781 relawan teman Jeriko yang terus bekerja mengunjungi masyarakat di setiap kelurahan. "Ini merupakan pencapaian yang baik, 781 Relawan Teman Jeriko bersukacita atas pencapaian ini," ujarnya lagi.

"Kami mengajak warga tidak bosan-bosan mendukung Jeriko, karena dengan pencapaian ini pertanda bahwa cita-cita untuk Jeriko memimpin lagi kota ini masih terus diharapkan warga Kota Kupang," kata Yan.

Mantan Pengurus Pusat GMKI ini juga menyampaikan titip salam dari Bapak Jeriko untuk seluruh warga Kota Kupang. "Karena hanya masyarakat saja yang bisa melihat, merasakan kemajuan pembangunan dan perubahan di Kota Kupang ketika Jeriko memimpin, karya baik ini masih diingat oleh mereka, Pak Jeriko menyampaikan salam untuk semua warga Kota Kupang," jelasnya.

Relawan Teman Jeriko akan bekerja terus, mengunjungi warga di setiap kelurahan dan semua titik keramaian. "Kami masih ada 30 titik yang akan kami kunjungi dalam minggu mendatang, kami minta restu agar relawan dan tim Jeriko tetap semangat dan bekerja keras," harapnya.

Yan juga menginformasikan bahwa jumlah KTP yang dikumpulkan Teman Jeriko sudah lima kali lipat banyaknya dari jumlah minimum yang disyaratkan KPU.

"Saat ini Tim Teman Jeriko terus berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk mendiskusikan peraturan KPU terkait dengan pendaftaran calon perseorangan, kami masih menunggu informasi yang nanti dikeluarkan KPU supaya tidak ada kesalahan dalam melakukan penandatangan form dukungan perseorangan dari masyarakat," pungkasnya.

FOLLOW US