• Nusa Tenggara Timur

Kerja Nyata Ubah Wajah Kota Kupang Membuat Jeriko Diidolakan Ibu-Ibu PKL

Imanuel Lodja | Minggu, 24/07/2022 20:37 WIB
 Kerja Nyata Ubah Wajah Kota Kupang Membuat Jeriko Diidolakan Ibu-Ibu PKL Seorang ibu PKL Damayanti Ndun yang secara sukarela memberi dukungan kepada Jeriko untuk memimpin Kota Kupang periode kedua mendatang melalaui Jalur Independen.

KATANTT.COM--Dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM, MH, untuk maju kembali sebagai calon Wali Kota Kupang telah mencapai angka 78.000. Dari jumlah ini ternyata, dukungan terbesar datang dari kalangan ibu rumah tangga yakni mencapai 27 persen.

Beberapa ibu-ibu yang ditemui Relawan Teman Jeriko pada Sabtu (23/7/2022) di Pasar Malam Kampung Solor, Tanggul NBD dan Pelataran Kios di Tenau mengaku mengidolakan sosok Jefri Riwu Kore maju kembali sebagai Wali Kota Kupang.

Bagi ibu-ibu rumah tangga ini, Jeriko adalah sosok pekerja keras yang telah mengubah wajah Kota Kupang menjadi lebih baik.

Damayanti Ndun, seorang penjual ikan bakar di Pasar Malam Kampung Solor bersyukur karena rakyat Kota Kupang menemukan seorang Wali Kota Kupang pekerja keras. Bahkan sosok Jeriko telah engabdikan diri sepenuh hati membangun Kota Kupang.

"Selama lima tahun ini saya bersyukur Bapak Jeriko memimpin Kota Kupang, pembangunan nyata dan jelas kami melihat banyak perubahan terjadi, jalanan rapi, tertib, bersih, terang, indah, kami nyaman melakukan aktifitas, baik siang maupung malam hari, pokoknya Bapak Jeriko lanjutkan dua periode," kata Damayanti.

Hal senada juga disampaikan Jamila Abdu Salam, PKL di Pasar Malam Kampung Solor bahwa seorang Jeriko menjadi tokoh idola yang terus dinantikan gebrakannya membangun Kota Kupang.

"Titip pesan untuk bapak ku (Jeriko Red) yang tercinta, mulai dari pertama sampai sekarang beta cinta mati dengan bapak, karena bapak pung program makanya Kota Kupang semakin maju, semakin oke. Jadi beta harapkan beta pung bapak lima tahun lagi pimpin Kota Kupang," akunya.

"Kalau aturan menghendaki bapak harus pimpin Kota Kupang seumur hidup, tapi aturan tidak bisa, jadi saya dukung menuju dua periode, Jeriko harga mati, lanjutkan dua periode," sambungnya sembari menyodorkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko.

Wakil Ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christiansen Naisoko mengaku bahwa dukungan untuk Jeriko agar maju sebagai calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen terus mengalir.

Terbukti kata dia, dukungan saat ini sudah mendekati 80.000 KTP, hal ini karena masyarakat melihat sosok Jeriko sebagai pemimpin yang membuktikan karya nyata bagi Kota Kupang.

Diketahui bahwa Relawan Teman Jeriko selama dua hari terakhir sejak Jumat (22/7/2022) hingga Sabtu (23/7/2022) mengunjungi pedagang dan pengunjung di Pasar Malam Kampung Solor, seputaran kios di Tenau dan Tanggul NBD.

Relawan Teman Jeriko optimis bisa penuhi target 100.000 KTP untuk Jeriko.

FOLLOW US