• Nusa Tenggara Timur

Pemkot Kupang Dukung Penyelenggaraan Muswil PPNI di Kota Kupang

Semy Andy Pah | Sabtu, 05/02/2022 14:08 WIB
Pemkot Kupang Dukung Penyelenggaraan Muswil PPNI di Kota Kupang Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man saat audiens dengan pengurus PPNI Kota Kupang.

KATANTT.COM--Pemerintah Kota Kupang mendukung penyelenggaraan Musyawarah Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dari tanggal 11-13 Februari 2022 di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dukungan Pemkot Kupang ini disampaikan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man saat audiens dengan pengurus PPNI Kota Kupang di rumah jabatan Wakil Wali Kota Kupang, Jumat (4/2/2022).

Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man menyatakan pada prinsipnya menyetujui dan mendukung kegiatan tersebut dan berharap agar pelaksanaaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan memenuhi protokol kesehatan.

Ketua DPD Daerah PPNI Kota Kupang, Nikolaus Kewuan sekaligus Ketua Pelaksana Muswil DPW PPNI NTT menjelaskan bahwa muswil yang akan dilaksanakan di Kota Kupang bertujuan untuk memilih Ketua DPW PPNI NTT periode 2022- 2027.
Ia melaporkan bahwa muswil akan dihadiri oleh sebanyak 135 orang peserta dari perwakilan seluruh kabupaten dan kota se-NTT ditambah perwakilan dari provinsi dan pusat.

Sementara untuk ijin penyelenggaraan acara, Nikolaus mengungkapkan bahwa Muswil PPNI NTT telah mengantongi ijin dari Satgas Covid-19 Kota Kupang.

Beberapa agenda yang akan digelar dalam Muswil PPNI mendatang antara lain acara seremonial pembukaan, pemaparan materi webinar, dan gala dinner sekaligus penutupan acara.

FOLLOW US