• Bisnis

Bank NTT Luncurkan Dua Fitur Baru di B Pung Mobile pada HUT ke-63 Provinsi NTT

Djemi Amnifu | Selasa, 21/12/2021 12:20 WIB
 Bank NTT Luncurkan Dua Fitur Baru di B Pung Mobile pada HUT ke-63 Provinsi NTT Drektur Utama Bank NTT, Harry Riwu Kaho menyerahkan piagam penghargaan tertinggi Bank NTT kepada Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, Dr.Yulianto, SH, MH, atas dedikasi Kepala Kejati NTT beserta jajaran dalam menangani kasus korupsi, pemberian fasilitas kredit modal kerja dan kredit investasi senilai Rp 137 miliar pada Bank NTT Kantor Cabang Surabaya tahun buku 2018.

katantt.com--Inovasi tiada henti terus dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah atau Bank NTT di era kepemimpinan Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama. Pada momentum perayaan HUT ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bank NTT meluncurkan dua fitur baru sekaligus di aplikasi B Pung Mobile.

Kedua fitur tersebut yang diluncurkan di depan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Wagub NTT, Josef Nae Soi dan Forkompinda NTT bersama Bupati-Wali kota se-NTT adalah fitur Be Pinjam, Online On Boarding, Interconnectivity Visa Card, Matercard dan JCB.

Acara yang digekar di aula El Tari Kantor Gubernur NTT ini, Bank NTT sekaligus memberikan piagam penghargaan tertinggi kepada Kejaksaan Tinggi NTT, atas dedikasi Kepala Kejati NTT beserta jajaran dalam menangani kasus korupsi, pemberian fasilitas kredit modal kerja dan kredit investasi senilai Rp 137 miliar pada Bank NTT Kantor Cabang Surabaya tahun buku 2018.

Piagam Pengargaan Tertinggi ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Dr.Yulianto, SH, MH.

Pada kesempatan yang sama Bank NTT melakukan pendatanganan PKS dengan Kanwil Kemenkumham Provinsi NTT tentang penyelenggaraan sosialisasi dan fasilitasi pendaftaran kekayaan intelektual.

Pendaftaran Merek ke Kementerian Hukum dan HAM RI merupakan upaya dalam memberikan perlindungan hukum bagi para pelaku UMKM agar merek mereka tidak digunakan oleh pihak lain dan mencegah terjadinya persaingan usaha yang tidak sehat.

Acara ini dirangkai dengan penyerahan secara simbolis 6 Sertifikat merek kepada 6 binaan UMKM Bank NTT Labuan Bajo hasil kerjasama Bank NTT dan Kanwil Kemenkum HAM NTT dalam kegiatan sosialisasi dan fasilitasi pendaftaran Merek bagi UMKM debitur Bank NTT.

Selain itu, Bank NTT mendukung sebagai sponsor dalam rangka HUT ke-63 Provinsi NTT, yaitu kegiatan English Speech Competition tingkat pelajar dengan memberikan hadiah tabungan kepada para pemenang.

Hadir dalam acara tersebut pengurus Bank NTT menggunakan pakaian adat lengkap NTT, Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Hilarius Minggu, Direktur Kredit Paulus Stefen Messakh, Direktur Dana dan Treasury Yohanes Landu Praing serta Komisaris Independen Frans Gana. *

FOLLOW US