• Nusa Tenggara Timur

Seorang Pria di Kupang Ditemukan Tewas di Kebun

Imanuel Lodja | Rabu, 15/12/2021 05:27 WIB
Seorang Pria di Kupang Ditemukan Tewas di Kebun ilustrasi_

katantt.com--Warga Desa Noelbaki dan sekitarnya dibuat geger dengan penemuan sesosok jenasah teridentifikasi bernama Yoristian Ndun (53). Warga RT 09/RW 18, Dusun Dendeng, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang ditemukan dalam keaadan tak bernyawa, Senin (13/12/2021) malam.

Ia ditemukan di kebun milik korban di Dusun Dendeng, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Korban yang selama ini tinggal dengan anaknya Glend Ndun (12) dan Yuan Toumeluk (25) pada Minggu (12/12/2021) pagi sekitar pukul 10.00 wita pamit hendak ke rumah Magdalena Tule di Dusun Dendeng, Des Noelbaki, Kabupaten Kupang.

Selama ini korban dalam keadaan sakit goiter dan kelenjar tiroid (gondok).

Pada Senin (13/12/2021) sekitar pukul 10.00 wita, Glend dan Yuan meninggalkan rumah untuk pergi ke rumah tetangga Elisabet Ndun untuk mencari korban yang tidak pulang-pulang ke rumah sejak hari Minggu.

Kemudian pada Senin (13/12/ 2021) malam sekitar pukul 20.30 wita, Glend dan Charles T Manafe (39), yang sementara berada di sekitar kebun korban, melihat korban dalam posisi tertidur dan tak bernyawa.

Mereka memanggil Yuan datang ke tempat kejadian perkara dan melihat korban sudah tidak bernyawa.

Yuan langsung memberitahukan kepada warga disekitar TKP dan meneruskan informasi tersebut kepada pihak Kepolisian Resor Kupang.

Anggota Polres Kupang mendatangi TKP dan melakukan tindakan kepolisian berupa olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban.

Setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga maka jenasah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kota Kupang untuk dilakukan pemeriksaan luar guna memastikan meninggalnya korban.

"Korban meninggal wajar dan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Humas Polres Kupang, Aipda Lalu Randy Hidayat, Selasa (14/12/2021).

FOLLOW US