• Nusa Tenggara Timur

Direktur Utama Bank NTT Himbau Nasabah Segera Ganti Kartu ATM

Semy Andy Pah | Selasa, 19/10/2021 13:22 WIB
Direktur Utama Bank NTT Himbau Nasabah Segera Ganti Kartu ATM Alex Riwu Kaho

katantt.com--Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menghimbau kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur yang menjadi nasabah Bank NTT untuk segera mengganti kartu ATM dengan kartu yang baru.

Pergantian kartu wajib dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya masalah saat transaksi di ATM atau Anjungan Tunai Mandiri.

“Sesuai dengan regulasi, bagi kartu-kartu ATM yang berbasis magnetik sudah tidak dapat lagi digunakan untuk bertransaksi di ATM maupun EDC,” kata Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho kepada wartawan di Kantor Pusat Bank NTT, Selasa (18/10/2021).

Orang nomor satu di Bank NTT ini mengimbau kepada para nasabah untuk segera mengganti kartu ATM. Terkait hal ini, Bank NTT pun telah memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengganti kartu ATM tanpa harus mengisi formulir.

“Datang cukup swipe pin dan tunjukan kartu ATM serta KTP. Saat itu juga langsung diproses dan nasabah langsung menerima kartu ATM yang baru,” ujar Alex Riwu Kaho, demikian disapa.

Ia berharap nasabah yang belum menukarkan kartu ATM yang berbasis magnetik, segera menggantinya dengan kartu ATM yang berbasis chip, sehingga bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja. *

FOLLOW US