• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Salut Vaksinasi Serentak di Tiga Polres

Imanuel Lodja | Selasa, 07/09/2021 11:27 WIB
Kapolda NTT Salut Vaksinasi Serentak di Tiga Polres

katantt.com--Tiga Polres di jajaran Polda NTT yakni Polres Kupang Kota, Polres Sikka dan Polres Sumba Barat menggelar vaksinasi massal secara serentak.

Tiga Polres pelaksana vaksinasi massal masing-masing Polres Kupang Kota, Polres Sumba Barat dan Polres Sikka. Ketiga Polres ini menggelar vaksinasi massal secara serentak di rumah ibadah dengan menggandeng tokoh agama selama dua hari Senin (6/9/2021) dan Selasa (6/9/2021).


Pelaksanan vaksinasi massal di Kota Kupang digelar di masjid Raya Nurussa`adah, Kelurahan Fontein, Kota Kupang bersinergi dengan pengurus Masjid serta Staf Khusus Presiden RI.

Kegiatan vaksinasi Merdeka juga digelar di Polres Sumba Barat yang digelar di Gereja GKS Mambitul Kabupaten Sumba Tengah dan Polres Sikka yang digelar di Gereja St. Yosep Maumere, Kabupaten Sikka.

Setiap hari ditargetkan 3.000 warga divaksin atau masing-masing Polres melayani 1.000 orang.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH MHum salut dan mengapresiasi pelaksanaan vaksin dan meninjau langsung pelaksanan kegiatan vaksinas nerdeka yang digelar secara serentak di rumah ibadah.

Peninjauan vaksinasi massal oleh Kapolda NTT ini dilakukan di Masjid Raya Nurussa`adah Kota Kupang, Senin (6/9/2021) siang.

Jenderal polisi bintang dua ini saat meninjau pelaksanan vaksinasi Merdeka di Masjid Raya Nurussa`adah Kota Kupang menyempatkan berdialog dengan para peserta vaksin dan memantau pelaksanan vaksinasi melalui sarana virtual yang dilaksanakan oleh Polres Sumba Barat dan Polres Sikka.

Ia memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Kupang Kota, Polres Sumba Barat dan Polres Sikka serta semua unsur terkait atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi Merdeka.

"Saya sampaikan terima kasih atas pelaksanan vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Polda NTT dan jajaran. Ada tiga lokasi yang ditunjuk yakni, Polres Kupang Kota, di Polres Sikka dan Polres Sumba Barat," ujarnya.

"Kegiatan dilaksanakan secara serentak dengan target yang telah ditentukan yakni, masing-masing Polres 1.000 dosis. Saya harap kegiatan vaksinasi Merdeka ini dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan," tegasnya.

FOLLOW US