• Nusa Tenggara Timur

Bank NTT Operasikan Unit Kedua Smart Branch di Cabang Utama Kupang

Djemi Amnifu | Kamis, 19/08/2021 21:08 WIB
Bank NTT Operasikan Unit Kedua Smart Branch di Cabang Utama Kupang Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho

katantt.com--Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Bank NTT kembali menoreh prestasi di bidang digital dengan kembali mengoperasikan unit kedua Smart Branch di Bank NTT kantor Cabang Utama Kupang.

"Semoga dengan layanan digital ini, para pengguna jasa layanan bank menjadi lebih cerdas dan bijak memanfaatkan layanan bank yang sehat, mudah, cepat, aman dan murah," kata Direktur Utama Bank NTT, Alexander Riwu Kaho kepada wartawan, Kamis (19/8/2021).

Sebelumnya, tepat di Hari Ulang Tahun ke-59, Sabtu (17/7/2021) lalu, Bank NTT meluncurkan aplikasi m-Banking baru, yang diberi nama, B’Pung mobile.

Di aplikasi ini, setiap nasabah mendapatkan 12 jenis layanan seperti belanja online karena sudah terkoneksi dengan super aps. Nasabah juga bisa melakukan inisiasi terhadap pinjaman dengan jumlah tertentu, bisa membayar tagihan air, membeli pulsa telepon seluler, membayar pajak kendaraan bermotor, PBB, uang sekolah dan tagihan lainnya.

Bagi nasabah yang tidak membawa kartu ATM, jangan panik karena cukup dengan membawa handphone lalu scan barcode maka sudah bisa mengakses m-Banking untuk bertransaksi. Tarik tunai, pay QRIS, portofolio, bahkan mendeteksi ATM terdekat. Satu keunggulan lainnya yakni pick up setoran.

Nasabah prioritas bisa saja meminta pihak bank untuk menjemput setoran, demi menjamin keamanan. Kapan saja dia mau, dan Bank NTT siap melayaninya.

Di Kantor pusat Bank NTT inilah menjadi konsentrasi pelayanan Kantor Cabang Khusus (KCK). Di kantor ini, seluruh pelayanannya berbasis digital. Konsep smart branch diterapkan, didukung dengan SDM yang terseleksi.

 

 

FOLLOW US