• Nusa Tenggara Timur

Pengadilan Negeri Oelamasi Sosialisasi Program Hakim Masuk Desa

Semy Andy Pah | Kamis, 17/06/2021 14:52 WIB
Pengadilan Negeri Oelamasi Sosialisasi Program Hakim Masuk Desa Ketua PN Oelamasi, Decky Nitbani memberi sosialisasi Program Hakim Masuk Desa, yang merupakan suatu program unggulan Pengadilan Negeri Oelamasi dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

katantt.com--Pengadilan Negeri Oelamasi mengajak warga Kupang Barat membangun menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Ajakan ini disampaikan Ketua PN Oelamasi, Decky Nitbani,SH,MH, saat sosialisasi Program Hakim Masuk Desa, yang merupakan suatu program unggulan Pengadilan Negeri Oelamasi dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (16/6/2021).

Decky, menyampaikan bahwa dipilihnya lokus program Hakim Masuk Desa di Kecamatan Kupang Barat, karena cukup tingginya kasus hukum yang terjadi di kecamatan ini.

PN Oelamasi secara moril institusional terpanggil untuk memberikan pengetahuan hukum yang benar dan proposional bagi aparatur dan masyarakat di kecamatan ini.

Camat Kupang Barat, Yusak Ulin manyambut baik kegiatan ini dan memberi apreasi kepada PN Oelamasi yang telah membuka diri dan menambah wawasan hukum bagi SDM yg ada di wilayahnya.

Acara kemudian, berlangsung diskusi tanya jawab dari para kepala desa,yang banyak menyoroti tentang permasalahan keperdataan khususnya tentang hak atas tanah.

 

 

 

FOLLOW US