• Sport

Laga MU Versus Liverpool Tersaji Pertengahan Mei

Asrul | Kamis, 06/05/2021 06:14 WIB
Laga MU Versus Liverpool Tersaji Pertengahan Mei Pemain Manchester United

Jakarta, katantt.com - Manchester United akan memainkan tiga pertandingan Liga Premier hanya dalam lima hari setelah pertandingan mereka yang ditunda melawan Liverpool diatur ulang untuk Kamis depan.

Bentrokan hari Minggu antara rival sengit itu dibatalkan karena protes anti-Glazer dari penggemar United, yang membuat beberapa pendukung masuk ke Old Trafford dan ke lapangan.

Pertandingan itu sekarang telah diatur ulang untuk 13 Mei, yang mengikuti perjalanan 9 Mei ke Aston Villa dan pertandingan kandang melawan tim urutan ketiga Leicester pada 11 Mei.

"Masing-masing dari tiga sisa jadwal kami, melawan Leicester City, Liverpool dan Fulham, telah diatur ulang, dengan dua yang pertama dipengaruhi oleh penundaan hari Minggu," bunyi pernyataan klub dikutip Sportmole, Kamis (06/05).

"United v Liverpool sekarang akan dimainkan pukul 20:15 BST pada Kamis 13 Mei dan, seperti yang dimaksudkan semula, pertandingan akan disiarkan langsung di Sky Sports."

"Penjadwalan pertandingan itu berarti kunjungan Leicester - sudah diatur ulang karena keterlibatan The Foxes di final Piala FA Emirates - telah ditunda 24 jam hingga Selasa 11 Mei."

The Red Devils akan memainkan tujuh pertandingan dalam 21 hari, periode yang akan mencakup perjalanan ke Italia dan Polandia.

Di antara pertandingan tersebut adalah kembalinya penggemar ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak Maret 2020.

Jadwal pertandingan Liga Premier yang diperbarui mengonfirmasi bahwa pertandingan kandang United melawan Fulham akan menjadi yang pertama dihadiri penonton ketika pembatasan virus corona dicabut pada 17 Mei.

Pasukan Solskjaer akan menjamu Cottagers pada pukul 18.00 keesokan harinya, ketika Southampton akan menjamu Leeds.

Hingga 10.000 penggemar akan diizinkan mengikuti pertandingan di babak 37 pada 18 dan 19 Mei dan di babak 38 pada 23 Mei, asalkan Pemerintah melanjutkan rencana pelonggaran pembatasan virus corona.

 

FOLLOW US