• Sport

Peluang Madrid Rekrut Mbappe Mengecil Disusul Pemecatan Thomas Tuchel

Asrul | Jum'at, 25/12/2020 06:14 WIB
Peluang Madrid Rekrut Mbappe Mengecil Disusul Pemecatan Thomas Tuchel Kylian Mbappe (foto : ligabola1)

Jakarta, katantt.com - Peluang Real Madrid untuk merekrut penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dilaporkan mengecil menyusul kepergian Thomas Tuchel dari juara Prancis itu.

Tuchel dibebaskan dari tugasnya pada Kamis, dan mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menjadi favorit untuk menjadi pelatih kepala baru klub Ligue 1 itu.

Menurut AS, kepergian Tuchel membuat Mbappe, yang memiliki hubungan yang sulit dengan manajer berusia 47 tahun itu, sekarang lebih mungkin untuk menandatangani kontrak baru di ibu kota Prancis, berpotensi merusak peluang Madrid untuk mengontraknya.

Saat ini, kontrak pemain internasional Prancis itu akan berakhir pada Juni 2022, dan Los Blancos diduga yakin akan mengontraknya dengan biaya sekitar £ 160 juta musim panas mendatang.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa harga yang diminta pemenang Piala Dunia akan melonjak menjadi setidaknya £ 225 juta jika dia memperpanjang kontraknya di ibu kota Prancis.

Mbappe kembali dalam performa terbaiknya untuk PSG selama musim 2020-21, mencetak 14 kali dan memberikan delapan assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

FOLLOW US