• Sport

Musim Ini Mbappe Siap Tinggalkan PSG

Asrul | Rabu, 23/06/2021 06:08 WIB
Musim Ini Mbappe Siap Tinggalkan PSG Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, katantt.com - Kylian Mbappe dilaporkan telah menyatakan keinginan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain selama jendela transfer musim panas.

Pemain muda Prancis saat ini hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya, sebuah skenario yang secara alami menyebabkan spekulasi intens mengenai masa depannya.

Tokoh kunci di balik layar di Parc des Princes sering bersikeras bahwa penyerang itu tidak akan dijual dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, menurut jurnalis Daniel Riolo , pemain berusia 22 tahun itu telah memberi tahu bahwa dia ingin mengambil tantangan baru.

"Saya tahu Mbappe meminta untuk pergi, tetapi itu rumit karena pertama-tama Anda harus menemukan klub yang memiliki uang untuk membayarnya, tetapi beritanya adalah dia benar-benar tidak ingin bertahan," ujar Riolo dilansir Sportmole, Rabu (23/06).

“Pemain tidak percaya pada proyek Leonardo. Jika dia tidak pergi musim panas ini, itu akan gratis musim depan. Dan di Doha (pemilik PSG) mereka tidak ingin mendengarnya."

"Jika Mbappe menyatakan keinginan untuk pergi, itu berarti dia harus menemukan klub dan PSG perlu mencari penggantinya."

Sementara Real Madrid dianggap sebagai tujuan Mbappe yang paling mungkin, namun belum jelas apakah Los Blancos mampu membeli pemain tersebut saat ini.

 

Keywords :

FOLLOW US