• Sport

PSG Pengen Ikat Mbappe Lebih Lama

Asrul | Senin, 07/12/2020 07:28 WIB
PSG Pengen Ikat Mbappe Lebih Lama Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, katantt.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengonfirmasi bahwa juara Ligue 1 saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Kylian Mbappe mengenai kesepakatan baru di Parc des Princes.

Pemain berusia 21 tahun itu baru-baru ini mencetak gol ke-10 di liga musim ini dalam kemenangan 3-1 di Montpellier, dengan Mbappe memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 musim ini.

Kontrak Mbappe saat ini dengan tim asuhan Thomas Tuchel akan berakhir pada 2022, di mana pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu telah dikaitkan dengan klub-klub Eropa seperti Liverpool dan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

"Kami sedang berbicara. Kami ingin berdiskusi, dan dia (Mbappe) juga ingin berdiskusi. Sekarang juga saatnya untuk mendapatkan ide yang lebih jelas tentang masa depannya. Ini berjalan dengan baik," kata Leonardo, dilansir Sportmole, Senin (07/12).

Mbappe mengemas 10 gol dan tujuh assist di semua kompetisi untuk PSG musim ini, dan mantan pemain Monaco itu berharap bisa menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir pada Rabu (09/12) mendatang.

Keywords :

FOLLOW US